Ajak ICMI Bersinergi dalam Akselaras Pembangunan Daerah

Ajak ICMI Bersinergi dalam Akselaras Pembangunan Daerah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ajak ICMI Bersinergi dalam Akselaras Pembangunan Daerah, Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) diharapkan mampu bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan ke depan, sekaligus menunjukkan bahwa ICMI kabupaten sukabumi selalu solid dalam sinergi untuk mendukung kebijakan pemerintah daerah kabupaten sukabumi,

BACA JUGA: Pemkab Raih Penghargaan Penyelenggaraan Sertifikat Elektronik Terbaik

“Terutama dalam menentukan arah strategi dan inovasi pembangunan daerah,” ungkp Ade saat Silaturahmi Kerja Daerah (SILAKDA) ICMI Kabupaten Sukabumi Tahun 2023  di Saung Geulis, Jalan Kadudampit, Cisaat,Sukabumi, Sabtu (10/6).

Ade juga meminta agar para Pimpinan ICMI Kabupaten Sukabumi senantiasa dapat menjaga hubungan yang harmonis dengan para anggotanya dan semua pihak terkait.

Baca Juga:Ribuan Masyarakat Gelar Aksi Bersih Pantai Talanca LojiWali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus Ummi

“Saya optimis bahwa ICMI beserta dengan komponennya senantiasa berkontribusi sebagauman  tujuan yang ingin diwujudkannya,” ujarnya.

BACA JUGA: ICMI Pengerak dalam Percepatan Pembangunan di Sukabumi

Sebelumnya, Ketua Panitia H. Usep Saepullah Ruhiyat dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahmi Kerja Daerah ( SILAKDA ) ICMI Organisasi Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 bertema Integritas dan Sinergitas  Program Kerja Dalam Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Religius, Maju, Inovatif, Sejahtera Lahir Batin. 

“Kegiatan ini dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Pemuda ICMI dan Pengurus Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI). Mudah – mudahan dengan dilantiknya beberapa elemen sayap dari organisasi ICMI, mampu memberikan sebuah karya dan pengabdian yang nyata di masyarakat dan Kabupaten Sukabumi”, tegasnya (mg3)

0 Komentar