Anime Kimetsu No Yaiba Episode 11 Part 2, Ini Jadwal Tayangnya!

Anime Kimetsu No Yaiba Episode 11 Part 2, Ini Jadwal Tayangnya!
Anime Kimetsu No Yaiba Episode 11 Part 2, Ini Jadwal Tayangnya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESAnime Kimetsu No Yaiba Episode 11 Part 2, Ini Jadwal Tayangnya!. Pembahasan kali ini kelanjutan dari episode 11, yang ditutup dengan adegan tubuh Hatengu mendadak membesar.

Tanjiro berhasil melakukan teknik tersebut, dan berhasil mengejar Hatengu dalam sekejap. Namun saat ingin memenggal kepala dari Hatengu, tiba-tiba ukuran dari tubuhnya mendadak menjadi besar dan mencekram tubuh Tanjiro.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari episode 11 part 2 nanti? mari simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA :

Jadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 11

Sinopsis

Baca Juga:Fitur Canggih Kamera Samsung Galaxy A54 5G Mendapat Pujian Fotografer ProfesionalJadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 11

Tanjiro berhasil di tangkap oleh Hatengu, sambil berkata ( jangan mengganggu orng yang lemahhh!!! ). Genya serta Nezuko tak tinggal diam melihat kondisi Tanjiro yang tertangkap, Nezuko mengeluarkan jurus andalanya yaitu mengeluarkan teknik darah iblis.

Berkat dari teknik yang Nezuko keluarkan, Hatengu terbakar hebat dan Tanjiro berhasil kabur dari cengkraman nya. Namun, Nezuko ikut terjatuh dengan Hatengu dari atas tebing.

BACA JUGA :

Deretan Film Layar Lebar Anime Naruto

Tanpa putus asa, Hatengu mengambil kesempatan tersebut dan langsung berlari menjauh dari mereka bertiga. Dalam kondisi saat berlari, Hatengu menyadari adanya seseorang didekatnya.

Namun, Tanjiro tidak bisa membiarkan Hatengu untuk kabur dari pandanganya. Dan saat itu juga dia langsung menyerangnya kembali tanpa pedangnya.

Tiba-tiba dari atas tebing, ada yang melempar sebuah pedang pas didepan matanya. Karena pedang Tanjiro masih menancap di leher Hatengu, ternyata yang memberikan pedang tersebut adalah Tokito.

Saat Hatengu sudah dekat dengan kedua penduduk desa tersebut, dari arah belakang Tanjiro datang dengan cepat. Dan berhasil memenggalnya, dengan menggunakan tekik pernafasan matahari ( Kilatan Tarian Wals ).

kimetsu no yaiba: demon slayer seaon 3 episode 11 part2. Di jadwalkan akan tayang pada hari senin 19 juni 2023, pukul 10:00 WIB.

BACA JUGA :

8 Momen Sad Dalam Serial Anime Naruto

Baca Juga:Deretan Film Layar Lebar Anime Naruto8 Momen Sad Dalam Serial Anime Naruto

Untuk yang ingin mengetahui kelanjutan dari cerita tersebut,  kita tunggu pada senin depan. Dan buat kalian yang ingin mengetahui tentang seputar Anime atau Manga terupdate, bisa kunjungi laman sukabumi.jabarekspres.com.***

0 Komentar