Calhaj Kloter 52 Asal Sukabumi Diberangkatkan

Calhaj Kloter 52 Asal Sukabumi Diberangkatkan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Calon jemaah Haji (Calhaj) tahun 1444 H/2023 M Kloter ke 52 di lepas keberangkatannya ke Tanah Suci Mekkah di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Senin (12/06).

BACA JUGA: Ratusan Calhaj Kloter 22 Asal Sukabumi di Lepas Bupati Sukabumi

Pada kesempatan ini Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas secara langsung Calhaj Kloter 52 ini yang berjumlah 320 orang dan 8 petugas kesehatan yang ditandai dengan penyerahan pataka kepada Tim Kesehatan Haji Indonesia.

BACA JUGA: Sejumlah ASN Ajukan Izin Cuti Ibadah Haji

Baca Juga:Sejumlah Bangunan di Area Pembangunan Alun-alun Gadobangkon DirobohkanSemua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses

Dalam arahannya Marwan menyampaikan rasa syukur atas pelepasan jemaah haji yang hari ini di lakukan.

“Bagi saya sangat bersyukur bisa melepas bapak ibu sekalian, mudah-mudahan perjalanan ibadah ini di berkahi dan di rahmati oleh Allah Swt,” jelasnya.

Baca Juga: Bersama KLHK, Ribuan Pegawai PLN Group Bersihkan Pantai dan Sungai Serentak Se-Indonesia

Menurutnya, pelepasan Calhaj kloter ke 52 ini tak terlepas dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang akan mengikuti dan mendampingi selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung.

BACA JUGA: Calon Jemaah Haji Didominasi Lansia

Marwan berpesan kepada para jemaah Haji asal sukabumi yang melaksanakan ibadah agar selalu menjaga kondisi kesehatan.

“Kesehatan bapak ibu harus selalu terjaga dan jadikanlah ibadah haji sebagai ikhtiar berserah diri kepada Allah Swt, kita kesana untuk ibadah bukan untuk lainnya,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar