Semua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses

Semua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses.
Semua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Semua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses. Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menyampaikan rasa bangga dan berharap peserta didik yang telah lulus bisa menjadi sukses, membanggakan orang tua dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. 

Baca Juga: Bersama KLHK, Ribuan Pegawai PLN Group Bersihkan Pantai dan Sungai Serentak Se-Indonesia

Semua Lulusan MI Diharapkan Menjadi Anak-anak Sukses disampaikan Iyos saat melepas Pawai Taaruf peserta didik Yayasan Tarbiyatusshibyan, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Senin (12/06).

BACA JUGA: Wakil Bupati Hadiri Lepas Sambut Danrem 061 Suryakencana

Baca Juga:Panitia dan Panwas Pilkades Harus Bekerja Sesuai AturanSikopda Optimalkan Penegakan Perda

Pawai tersebut merupakan tradisi yang dilakukan setiap kenaikan kelas, pengambilan raport dan perpisahan Kelas Enam MI Yatshi Cibolangkaler. 

Iyos dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan pawai taaruf yayasan Tarbiyatusshibyan dapat berjalan lancar 

BACA JUGA: Wakil Bupati Puji Santri Sumber Daya Santri Yaspida

“Selamat kepada ananda semua, saya mengapresiasi kegiatan ini. Jaga diri, hati-hati dalam melaksanakan Pawai ini semoga terlaksana dengan baik tertib dan lancar,” ungkapnya

Masih dikatakannya, sebelum melaksanakan pawai. Tentunya panitia harus berkoordinasi dengan pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan  (Forkopimcam) Cisaat.

BACA JUGA: Panitia dan Panwas Pilkades Harus Bekerja Sesuai Aturan

“Jaga arus lalu lintas supaya tetap lancar dan tak kalah penting sebelum dimulai kita berdoa kepda Allah Swt mudah mudahan rangkaian kegiatan pawai berjalan sesuai harapan,”pungkasnya (IST)

0 Komentar