Wakil Bupati Hadiri Lepas Sambut Danrem 061 Suryakencana

Wakil Bupati Hadiri Lepas Sambut Danrem 061 Suryakencana
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri lepas sambut komandan Korem 061/Suryakencana di Kota Bogor, Jumat (9/6).

Di mana, jabatan baru komandan Korem 061/Suryakencana dipegang oleh Brigjen TNI Anan Nurakhman setelah sebelumnya, jabatan dipegang Brigjen TNI Rudy Saladin.

BACA JUGA: Pilot Susi Air Terancam Dibunuh, Gerindra Sarankan TNI Lakukan Ini

Baca Juga:Ajak ICMI Bersinergi dalam Akselaras Pembangunan DaerahRibuan Masyarakat Gelar Aksi Bersih Pantai Talanca Loji

Iyos memiliki harapan besar kehadiran Brigjen TNI Anan Nurakhman di Korem 061/Suryakencana. Terutama dalam membantu kondusifitas di Kabupaten Sukabumi. Termasuk bersinergi dalam membantu menyejahterakan masyarakat.

“Kami berharap, sinergitas bisa terus berjalan. Termasuk membantu Kabupaten Sukabumi lewat berbagai program kemanunggalan. Seperti halnya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang sangat membantu masyarakat,” ujarnya.

Bahkan, beberapa waktu lalu program TMMD sudah berjalan di Kecamatan Kebonpedes bersama Kodim 0607/Kota Sukabumi.

BACA JUGA: DP3A Ajak TNI- Polri Sosialisasikan Pencegahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Beruntungnya Kabupaten Sukabumi yang wilayahnya diapit dua Kodim, sehingga program TMMD dua kali dilaksanakan.

“Kemarin baru selesai (program TMMD) bareng Kodim 0607/Kota Sukabumi. Dalam waktu dekat, akan ada TMMD juga dengan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di wilayah pajampangan,” ucapnya.

Komandan Korem 061/Suryakencana Brigjen TNI Anan Nurakhman mengatakan, dirinya akan melanjutkan tugas seniornya yang menjabat sebelumnya.

Berbagai kebijakan baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan kualitasnya.

Baca Juga:Wali Kota Hadiri Tablig Akbar di Kampus UmmiKurun 5 Bulan Terjadi 63 Kali Bencana

“Dalam mewujudkan semua itu, saya membutuhkan dukungan semua pihak. Sehingga segala tugas bisa dilaksanakan dengan baik,” bebernya.

Dirinya pun mengajak semua pihak untuk bekerja besama. Hal itu demi kondusifitas di wilayah tugasnya terjaga dengan baik.

“Mari semua berperan demi kondusifnya  wilayah kita semua,” ajaknya.

Komandan Korem 061/Suryakencana sebelumnya Brigjen TNI Rudy Saladin berterima kasih atas dukungan  dan sinergitas selama bertugas sekitar satu tahun lebih.

BACA JUGA: Peringati HUT Kodam III Siliwangi, TNI dan Masyarakat Bersih-bersih Pantai

Pasca bertugas di Korem 061/Suryakencana, dirinya akan melanjutkan pendidikan di Lemhanas.

“Terima kasih atas supportnya selama ini. Selama bertugas, tidak ada kendala. Semua berkat dukungan dan sinergitas yang luar biasa,” ungkapnya (IST)

0 Komentar