Safari Politik Anies Vakum Usai Sekjen Nasdem Ditersangkakan

Safari Politik Anies Vakum Usai Sekjen Nasdem Ditersangkakan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES— Loyalis Joko Widodo dan Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus menyoroti safari politik bakal calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan yang berhenti usai Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka.

Dia menyinggung jet pribadi yang dipakai Anies saat safari politik beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Situasi Makin Pelik, Duet Prabowo-Anies Bisa Jadi Solusi Terakhir

Baca Juga:Situasi Makin Pelik, Duet Prabowo-Anies Bisa Jadi Solusi TerakhirPetinggi Demokrat dan PDIP Bertemu

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 12 JUni 2023.

“Sejak Johnny G Plate ditangkap karena MEGAKORUPSI BTS 8 T, Aktivitas safari politik kubu Perlubahan juga BERHENTI, Tidak ada JET PRIBADI, tidak ada UNDIAN, tidak ada pengerahan massa, tidak ada jalan2 ke rumah2 ibadah,” ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

“Semua berubah. Kegiatannya hanya sekadar PIDATO2, itupun BLUNDER,” tandasnya.

Sebelumnya, Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh setelah Sekjen Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pada Rabu (17/5).

Anies berujar, pertemuan tersebut diselimuti rasa prihatin atas kasus yang menimpa Plate. Namun, kata Anies, Surya Paloh nampak siap menghadapi peristiwa yang menimpa Partai NasDem.

BACA JUGA: Anies Baswedan Tegaskan Tak Akan Lanjutkan Semua Program Jokowi Jika Jadi RI 1

“Tadi di ruangan kita ngobrol, kita diskusi, kita menyampaikan dengan dekat, pribadi-pribadi yang tak bergeming, pribadi-pribadi yang teguh dalam sikap, memilih untuk menghadapi ini semua, cobaan, tantangan yang muncul atas konsekuensi-konsekuensi, keputusan-keputusan, dengan keyakinan bahwa Tuhan, Allah SWT, akan berpihak kepada kebenaran,” kata Anies saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Anies mengaku bangga dengan Paloh karena memiliki sifat yang konsisten dalam memegang prinsip.

Baca Juga:Anies Baswedan Tegaskan Tak Akan Lanjutkan Semua Program Jokowi Jika Jadi RI 1Demokrat Jalankan Strategi Nested Games

“Saya bangga memiliki abang seperti Bang Surya Paloh ini dan di dalam perjalanan kami lewati beberapa waktu ini, seorang nasionalis sejati mengambil sikap untuk menyatakan kepada semua bahwa di negeri ini ada kesetaraan kesempatan, bahwa di negeri ini semua mendapatkan perlakuan yang setara,” ujar Anies.(wartaekonomi)

0 Komentar