Petinggi Demokrat dan PDIP Bertemu

Petinggi Demokrat dan PDIP Bertemu.
Petinggi Demokrat dan PDIP Bertemu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Pertemuan petinggi Partai Demokrat dan PDIP ditanggapi Yan Harahap. Kader Demokrat mengatakan Petinggi Demokrat dan PDIP Bertemu ini merupakan komunikasi politik.

Menurut Yan, komunikasi dalam politik adalah keniscayaan. Termasuk pertemuan petinggi partainya dan petinggi partai pendukung penguasa, PDIP.

BACA JUGA: Elektabilitas Ganjar Pranowo Tak terbendung, PDIP Beri Respons Begini…

Baca Juga:Anies Baswedan Tegaskan Tak Akan Lanjutkan Semua Program Jokowi Jika Jadi RI 1Demokrat Jalankan Strategi Nested Games

“Membuka komunikasi dalam politik adalah keniscayaan. Tak terkecuali dengan @PDemokrat dengan PDIP,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Senin (12/6/2023).

Baca Juga: Situasi Makin Pelik, Duet Prabowo-Anies Bisa Jadi Solusi Terakhir

Pertemuan yang diadakan pada Minggu (11/6/2023) itu, kata Yan untuk membahas rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mereka yang hadir masing-masing Sekjend Demokrat Teuku Riefky dan Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA: PDIP Masukkan AHY Bursa Cawapres Ganjar, Deputi Bappilu Demokrat: Ini Suprise!

“Seperti dalam pertemuan Sekjen PDIP, Hasto, yang didampingi didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adiato, ketika bertemu Sekjen PD @teukuriefky_1, membicarakan rencana pertemuan Mbak Puan dan Mas AHY,” jelasnya.

Ia menegaskan, etika politik terap dijaga pihaknya. Ia juga mengatakan Koalisi Perubahan yang telah mengusung Anies Baswedan tetap solid.

Baca Juga:Bupati Sampaikan Penjelasan Perubahan Dua Raperda dalam ParipurnaCalhaj Kloter 52 Asal Sukabumi Diberangkatkan

BACA JUGA: Jokowi Minta PDIP Buat Rencana Besar Hadapi Tantangan Global

“Etika politik dan saling menghormati posisi masing-masing Partai terkait kontestasi Pilpres 2024, tentu tetap terjaga baik. #koalisiperubahansolid, terangnya.
(Arya/Fajar)

0 Komentar