Rekomendasi Speaker Aktif dengan Suara Bas Berkualitas

Rekomendasi Speaker Aktif dengan Suara Bas Berkualitas
Rekomendasi Speaker Aktif dengan Suara Bas Berkualitas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPER – Banyaknya pilihan speaker aktif berkualitas buat kita sulit menentukan untuk memilikinya yang mana, dan harus yang bagaimana. Namun kini kamu tidak usah khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi yang paling baik dengan suara bas yang menggelegar.

Speaker Bluetooth Terbaru Tahan Air, Harga Murah Tapi Ga Murahan!

Rekomendasi pertama datang dari Huper AK 15, yang merupakan salah satu speaker aktif terbaik dengan harga 10 jutaan. Meski harganya yang cukup tinggi, namun kamu tidak usah khawatir. Karena barang mewah ini memiliki kualitas dan desain yang sangat high quality.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Portabel Dengan Harga Yang Murah

Baretone Max 15h yaitu speaker aktif dengan ukuran 15 inch yang dilengkapi banyak fitur kekinian. Tidak lupa dengan daya sekitar 800 watt dan tenaga yang tak usah diragukan lagi.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

Baca Juga:Tempat Kulineran Sate Maranggi Populer di PurwakartaRekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor dengan Harga Ramah Kantong

3. Yamaha DBR 15

Deretan ketiga datang dari Yamaha DBR 15, yaitu speaker aktif yang memiliki desain minimalis, elegan, dan praktis karena ukurannya yang sekitar 15 inch. Untuk memiliki barang mewah high quality ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar 10 jutaan.

0 Komentar