Rekomendasi Waterpark di Kota Sukabumi Ajak Anak dan Keluarga Liburan Yuk!

Rekomendasi Waterpark
ilustrasi : Rekomendasi Waterpark
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk kalian ingin berlibur artikel ini akan berikan rekomendasi waterpark berlokasi daerah kota Sukabumi, namun jangan lupa ajak anak dan keluarga kalian untuk berlibur kesini.

Tempat liburan keluarga ini bisa untuk berenang dan bermain air bisa menjadi pilihan anda untuk berlibur atau menenangkan pikiran, terlebih dahulu kota ini ada banyak waterpark yang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda.

Pergi ke wahana permainan air saat liburan tersebut menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Baca Juga:Jajanan Murah! Tempat Es Krim Durian Terlezat di Kota BogorKeren Abis Wisata Alam Baru di Sukabumi, Mirip Bangunan Ikonik Eropa

Khususnya bagi anak-anak, maka dari itu tidak heran orang tua harap mengajak si kecil untuk berlibur ke tempat wahana air yang ada di waterpark.

Inilah waterpark yang wajib kalian kunjungi.

1. Kolam renang Cigunung
Kolam renang ini berlokasi Jalan Sukaresmi RT. 08 RW 04, Sukaresmi, kecamatan Cisaat,

Kabupaten Sukabumi yang memiliki kolam renang khusus untuk dewasa dan anak-anak, selain dengan itu ada juga fasilitas yaitu toilet, gazebo, kamar mandi dan live music.

Waterpark ini buka pada setiap hari sejak pukul 08.00 pagi sampa dengan 17.00 sore, harga tiket masuk masih terjangkau, saat weekday.

Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp20.000 dan Rp30.000 saat weekend.

2. Tirta Adam
Rekomendasi waterpark selanjutnya adalah Tirta Adam, berlokasi berada di Jalan Amubawa Sasana Nomor 87, Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Tempat liburan keluarga di Sukabumi harga tiket masuknya sangatlah terjangkau, yaitu sebesar Rp15.000 saja, dengan harga tersebut.

Baca Juga:Tas Berisi Satu Juta Uang Koin Kuno Langka Ditemukan Saat Bersih-Bersih Rumah3 Rekomendasi Kamera DSLR Harga Termurah dan Memiliki Spek Gahar!

Pengunjung dapat bisa bermasin air sepuasnya dan menggunakan beberapa fasilitas yang tersedia, seperti toilet, gazebo, ruang bilas loker dan yang lainnya.

Waterpark Tirta Adam ini buka setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

3. Tirta Nirwana
Tirta Nirwana adalah waterpark yang terletak di Jalan Limusnunggal, Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Di tempat ini, pengunjung dapat menemukan beberapa kolam yang bisa digunakan untuk berenang bersama keluarga.

0 Komentar