Bingung Healing Kemana? Wisata Camping Ground Bukit Cirimpak Ajaa

Bingung Healing Kemana? Wisata Camping Ground Bukit Cirimpak Ajaa
Bingung Healing Kemana? Wisata Camping Ground Bukit Cirimpak Ajaa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Libur panjang sudah dekat, namun masih memilah tempat paling nyaman? Camping Ground Bukit Cirimpak dapat jadi pilihan tepat mu guys! Mengapa demikian? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Wisata Curug Saderi

Selain memiliki pesona keindahan alam, wisata hits ini juga tentunya menyuguhkan beragam fasilitas menarik guys. Kamu dapat mengunjungi tempat liburan ini bersama keluarga, teman-teman, atau pun pasangan.

The Farm Pancawati Bogor Suguhkan Pesona Alam Aestetik

  • Penyewaan peralatan tenda,
  • Mushola,
  • Area parkir kendaraan.

Teruntuk lokasi wisata populer ini berada di Jl. Curug Panjang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tidak lupa juga dengan akses jalannya yang dapat kamu lewati dengan kendaraan beroda empat.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Baca Juga:3 Destinasi Wisata Edukasi Hits Low Budget di BogorPesona Keindahan Pantai Cemara Cipanglay Cianjur yang Lagi Viral

Nah teruntuk tiket masuk Bukit Cirimpak ini cukup murah guys, yaitu sekitar Rp.35.000 per orang. Menariknya harga seramah itu sudah termasuk biaya parkir plus pentipan helm.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata populer lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar