Destinasi Wisata Jans Park Jatinangor yang Lagi Viral

Destinasi Wisata Jans Park Jatinangor yang Lagi Viral
Destinasi Wisata Jans Park Jatinangor yang Lagi Viral
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRRES – Libur panjang sudah dekat guys, kamu wajib simak keseruan di wisata Jans Park Jatinangor yang dapat menjadi refensi tempat healing ternyamanmu.

Destinasi Wisata Liburan Hits dengan Budget Murah di Bandung

Wisata hits ini juga mampu menjamin hari liburanmu dengan sangat menyenangkan loh guys, karena tersedia banyak wahana seru seperti terowongan bunga seperti di Jepang, arena luncur pelangi, ontang anting, dan masih banyak lainnya.

Tidak lupa dengan beberapa fasilitas yang dapat kamu gunakan, seperti area parkir, musala, toilet, restoran, hingga pusat oleh-oleh di pintu keluarnya.

Keindahan Wisata Kawah Putih Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya!

Baca Juga:Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah KantongWisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di Purwakarta

Wisata populer ini juga telah menyediakan sebuah resto penyuguh hidangan nikmat dengan harga ramah kantong loh guys, sehingga kamu tidak usah repot-repot membawa bekal makanan dari rumah.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Tidak usah bimbang mengenai jam oprasionalnya guys, karena kamu dapat langsung menjungi wisata ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar