VIRAL! Cerita Anggie Nabiila Sering Kena Teror Makhluk Halus Dari Kecil

Anggie Nabiila Tiktok
Anggie Nabiila Tiktok
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini akan memberikan pengalaman horor seorang perempuan yaitu Anggie Nabiila Tiktok dari sejak kecil dan hingga kini, bagaimana kisahnya simak disini.

Seorang perempuan bernama Anggie Nabiila bercerita kepada Fajar Aditya pada channel youtubenya, menceritakan bahwa dirinya sering mendapatkan teror oleh makhluk halus sejak kecil dan saat SMA dia pernah kehilangan branya sedang dipakai.

Bukan hanya itu saja, ternyata sering kali adanya tulisan-tulisan dinding yang bercorak merah segar hingga bau amis dengan kata-kata menakutkan.

Baca Juga:Mobil City Car Terbaik dengan Harga Rp 20 Jutaan Sangat Lincah dan Irit Bahan BakarHP Nokia 5.3 dan Spesifikasi Canggih, Cocok untuk Anak Muda!

Inilah cerita selengkapnya dari Anggie Nabiila.

Dirinya pernah periksa ke psikolog selama 4x, bahkan ketika ia SMA pernah kehilangan bra yang sedang dipakai, sebab. Ia merasakan insecure kepada dirinya sendiri.

“Aku ga suka dengan badan aku, kemungkinan dengan tidak kesukaan itu hingga dia ga suka, dengan cara menghilangkan bra aku, ketika bra aku hilang otomatis kebanyak orang melihat ke arah aku,” ujarnya.

“aku sering banget kehilang barang, namun kali ini berbeda saat sekolah aku pernah kehilangan bra ku yang sedang memakainya dengan tiba-tiba hilang, “ungkapnya.

“Aku langsung berlari keruang BK untuk melaporkannya, dan semua orang di sekolah tau tentang pengalaman aku dan Guru BK langsung menelepon Ibu aku,” lanjutannya.

Sehingga guru BK anggie menelpon ibunya, untuk datang ke sekolahnya.

“Bu, ini buruan ke sekolah ya bu Anggie bra-nya hilang!,” ungkap guru BK Anggie.

Pada akhinnya Ibu Anggie membawakan bra baru ke sekolahnnya, sedangkan yang bra anggie hilang belum ketemu.

ketika Guru BK dan Ibunya sedang mencari bra yang hilang, Anggie ditemani oleh Guru Biologinya dan dipinjamkan jaket olehnya, hanya saja beberapa menit kemudian baju seragam putihnya ikut hilang, namun dasinya masih terpakai.

Baca Juga:Gila Murahnya Kebangetan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Dihargai Rp1 JutaanLiburan Bareng Keluarga ke Pondok Halimun Sukabumi, Seru dan Memanjakan Mata!

Dan singkat ceritanya ternyata branya ketemu didalam ruangan kepala sekolah, ternyata itupun menjadi berita heboh dari sekolahannya.

“Bra tersebut ditemukan di ruangan kepala sekolah, dan itu menjadi ramai dibicarakan banyak orang di sekolahan karena seram juga jika branya berada diruangan kepala sekolah, ini ditemukan pada mejanya dan baju putih di bak hingga basah,” ujarnya.

0 Komentar