Murah Meriah! Rekomendasi Wisata Kuliner Nikmat di Semarang

Murah Meriah! Rekomendasi Wisata Kuliner Nikmat di Semarang
Murah Meriah! Rekomendasi Wisata Kuliner Nikmat di Semarang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata kuliner di Semarang yang akan memanjakan lidahmu, dengan kenikmatan hidangan serta pesona alam yang sangat indah. Menariknya, rekomendasian dibawah ini juga memiliki harga yang sangat murah-murah loh guys.

Pesona Wisata Purwakarta Paling Hits 2023!

Rekomendasi pertama datang dari Nasi Koyor Kota Lama yang merupakan kuliner legendaris dengan cita rasa yang pas. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan nikmat seperti nasi putih koyor atau urat sapi yang memiliki rasa manis, gurih, dan.

Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong

2. Bakso Sapi dan Kakap Moro Seneng

Bakso Sapi dan Kakap Moro Seneng yakni salah satu kuliner, yang sering dikerumuni banyak orang setiap harinya. Hal tersebut terjadi karena hidangannya yang memiliki ciri khas membuat warga semakin ingin terus mencicipinya.

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Baca Juga:Keseruan Berlibur di Wisata Baru Minimania BandungPesona Wisata Agro Inkarla Cianjur yang Menyuguhkan Beragam Bunga Indah

Deretan ketiga datang dari Soto Bangkong yang pastinya sudah tidak asing bagi warga Semarang. Kuliner populer ini akan menyuguhkan hidangan nikmat, sehingga kamu harus mencobanya.

Kamu dapat mengunjungi wisata kuliner ini di Jalan Pamularsih Raya No. 32, Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Baru, Kota Semarang, Jawa Tengah.

0 Komentar