Wali Kota: Waspadai Kondisi Cuaca Ekstrem!

Wali Kota: Waspadai Kondisi Cuaca Ekstrem!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Waspadai Kondisi Cuaca Ekstrem!, Beberapa hari terakhir cuaca di Kota Sukabumi kondisinya relatif cukup ekstrem. Di tengah potensi kemarau, masih terjadi hujan deras sehingga memicu bencana hidrometeorologi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun menyampaikan kondisi cuaca saat ini harus dibarengi dengan kewaspadaan dan kesiapsiagaan bencana.

Pada kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Huda RT 02/08 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum, Fahmi menyampaikan hal itu kepada masyarakat.

Baca Juga:Bangunan SDN Genteng Terancam AmbrukSi Jempol Aki-Nini, Permudah Lansia di Sukabumi Peroleh Dokumen Kependudukan

“Kondisi cuaca ekstrem saat ini harus diwaspadai. Tolong, kita harus jaga lingkungan. Jangan sampai membiasakan membuang sampah sembarangan,” tegas Fahmi.

Fahmi mengatakan, perubahan kondisi cuaca ekstrem harus diwaspadai. Bahkan dari pantauannya pada Jumat siang banyak genangan air akibat intensitas hujan yang tinggi.

Menurut Fahmi, saluran air tersumbat sampah sehingga berakibat meluapnya air ke jalan. Hal ini jadi tugas bersama.

Sampah dapat jadi berkah atau bahkan jadi musibah. Berkah ketika bermanfaat dan dapat bernilai ekonomi dan musibah ketika dibuang sembarangan,” ungkap Fahmi.

Pada kesempatan itu, Wali kota juga berharap warga memberikan perhatian pada kasus kenakalan remaja.

Caranya dengan memberikan perhatian pada anak-anak agar terhindar dari perilaku yang menyimpang dan kenakalan remaja.

“Kota Sukabumi akan aman dan kondusif ketika kita semua bisa menjaga situasi kamtibmas,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar