Oppo A57 Harga Rp 2 Jutaan Tahan Air dan Debu

Oppo A57
Ilustrasi : Kompas Tekno
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kita bahas tentang ponsel Oppo A57 dengan harga 2 jutaan saja dan memiliki ketahanan air serta debu.

Ini bisa menjadi sebuah pilihan kalian.

Oppo adalah brand serta perusahaan telekomunikasi yang berasal dari China.

Perusahaan itu sedang fokus kepada ponsel pintar pada umumnya.

Pada Indonesia sendiri, Smartphone dengan Oppo selalu menjadi optional bagi para pengguna untuk mendapatkan ponsel itu dengan harga yang murah.

Ada beberapa ponsel yang kembangkan oleh perusahaan tersebut dari berbagai versi tertingginya, hanya saja tidak terlalu terkenal seperti SAMSUNG.

Baca Juga:Lulur Air Mawar dan Bubuk Kopi Bisa Menghilangkan Bekas LukaHP Oppo Reno 8 4G Mempunyai Spesifikasi Sangat Canggih!

Kita bandingkan kedua brand tersebut untuk melihat dari segi kualitas kamera, internal dan banyak lagi.

Kali ini ponsel dari brand oppo akan ulas dari spesifikasi dan harganya adalah Oppo A57 yang sudah rilis pada 15 April 2022, dengan harga murah.

Smartphone ini memiliki spesifikasi IPX4 dan IPX5 membuat ponsel tahan akan ai dan debu sekali pun, berikut ini spesifikasi dan harganya.

Oppo A57 mempunyai ukuran 163.8 x 75.1 x 8 mm denga berat 186, smartphone tersebut bisa terbuat dari bahan kaca depannya, plastik dari bagian belakang dan bingkainya.

Tipe layar menggunakan ponsel ini sesuai dengan harga sesuai dengan harga terjangkau.

Jika anda ingin mencari ponsel untuk menggunakan AMOLED maka dari harganya akan semakin tinggi sekitaran 3,5 jutaan sampai 4 jutaan.

Untuk pilihan warnanya menyediakan 3 warna berbeda yaitu, Black, Blue, Lilac.

Pada kameranya memiliki spesifikasi yang lumayan dan kamera standar juga, karena memiliki dual lensa, di setiap lensa tersebut juga ada fitur masing-masing.

Baca Juga:Xiaomi 13 Ultra Bersiap Masuk ke Pasar Global, HP Ini Terbaik Pada KameranyaOppo Reno8 Pro 5G Memiliki Spesifikasi Sangat Canggih, Cocok untuk Pengguna Modern!

Lensa pertama pada kamera utamanya mempunyai lensa sebesar 13 MP, sedangkan dari satunya hanya memiliki 2 MP dengan fitur LED flash, HDR dan panorama, dari kualitas merekam video hp tersebut mampu merekam kualitas 1080p@30fps.

Kamera selfie nya hanya 8 MP dengan fitur sangat standar bisa menemukan semua jenis smartphone pintar pada tahun 2017, lalu kualitas mereka video sama seperti kamera utamanya.

0 Komentar