Ratusan Peserta PKP Kementrian Hukum dan Ham Datangi Pemkot Sukabumi

Ratusan Peserta PKP Kementrian Hukum dan Ham Datangi Pemkot Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ratusan Peserta PKP Kementrian Hukum dan Ham Datangi Pemkot Sukabumi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menerima  Kunjungan Studi Lapangan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pegawasan (PKP) Angkatan 204 Kementerian Hukum dan HAM TA. 2023, di Oproom Setda Kota Sukabumi, Selasa (20/6/2023).

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Maksimalkan Pendampingan Korban Kekerasan terhadap Anak

Pemkot Sukabumi mengapresiasi Kota Sukabumi menjadi lokasi Studi Lapangan PKP angkatan 204.  Hadir dalam kesempatan itu Staf Ahli, Para Asisten Daerah, Kadis Kominfo Kota Sukabumi dan Kepala pusat pengembangan pelatihan teknis dan kepemimpinan. 

” Hari ini kami menerima sebanyak 40 orang peserta yang mengikuti studi lapangan , ada 4 lokasi yang dituju,” ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi,  UOBK RSUD R Syamsudin SH  Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi, dan Puskesmas Pabuaran.

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Maksimalkan Pendampingan Korban Kekerasan terhadap Anak

Baca Juga:BPBD Mencatat 11 Bencana Alam Terjadi di Kabupaten SukabumiKapolres Jenguk Personel dan Purnawirawan Polri yang Sakit

Dijelaskan Andri, diempat lokasi tersebut studi yang diambil berbeda-beda misalnya Diskominfo terkait pengembangan Teknologi Informasi juga dalam rangka pelayanan Publik yang dimiliki yakni Inovasi Sukabumi Responsibility Responden (Super). 

Di UOBK R Syamsudin SH terkait pengembangan sumberdaya manusia, dimana RSUD memiliki Inovasi Pendidikan dan pelatihan untuk tenaga kesehatan. 

Bagian Hukum Setda terkait penataan Hukum dan Hak Asasi Manusia dimana Kota Sukabumi memiliki jaringan dokumeny dan informasi hukum (JDIH) dan yang terakhir Puskesmas Pabuaran terkait Inovasi pelayanan Publik Lapas Sehat dan Bugar (Lasegar) yang merupakan kerjasama antara Puskesmas dan Lembaga Pemasyarakatan.

BACA JUGA: Pelaku Pengrusakan Masjid di Tahan di RSUD Syamsudin SH

” Para Narasumber dari keempat lokus saya berpesan berikan pelayanan yang terbaik bukan niat menggurui terapi untuk saling memberikan informasi memberikan solusi untuk peningkatan pelayanan publik yang jauh lebih baik lagi,” tutupnya.

0 Komentar