Hanya 300 Ribu, 3 Speaker Bluetooth ini Miliki Kualitas Tinggi

Hanya 500 Ribu, 3 Speaker Bluetooth ini Miliki Kualitas Tinggi
Hanya 500 Ribu, 3 Speaker Bluetooth ini Miliki Kualitas Tinggi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Deretan speaker bluetooth kualitas tinggi ini merupakan rekomendasi terbaik yang kami berikan. Karena selain memiliki performa suara yang menggelegar, barang mewah ini juga disempurnakan dengan desain sporty kekinian.

5 Rekomendasi Speaker Aktif dengan Fitur Canggih

Tidak lupa juga dengan kapasitas baterainya, yakni sekitar 2.200 mAh, sehingga dapat kamu gunakan untuk memutar lagu selama kurang lebih 7 jam non-stop. Uniknya, fitur sinyal bluetooth speaker ini juga dapat terhubung dengan maksimal 10 meter.

2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker yang memiliki desain mini ini banyak digemari orang-orang, karena bentuknya yang simple dan pas pada genggeman tangan. Meskipun ukurannya yang kecil, namun kualitasnya tetaplah tinggi dan mampu menghasilkan suara jernih dan tajam.

Miliki Desain Sporty, Rekomendasi Speaker Murah ini Diserbu Banyak Orang

Baca Juga:5 Rekomendasi Speaker Aktif dengan Fitur Canggih2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Aktif dengan Harga Murah

Deretan ketiga datang dari ÉGGEL Active Waterproof yang dapat menjadi pilihan terbaikmu. Tidak hanya soal desain sporty yang kekinian, speaker ini juga memiliki suara bas yang kuat, dalam dan jernih

Menariknya, speaker bluetooth ini juga memiliki teknologi tahan air ataupun debu guys, sehingga cocok untuk kamu gunakan di luar ruangan. Kamu dapat langsung memiliki barang mewah ini dengan harga 270 ribuan.

0 Komentar