Kecelakaan Tunggal di Jalan Nasional III Cisolok, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Tunggal di Jalan Nasional III Cisolok, Satu Orang Tewas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Kecelakaan tunggal melibatkan Kendaraan Hino Load Bak B 9163 BIS di Jalan Nasional III Cisolok-Cibareno tepatnya di turunan Cibareno Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok, Kabupaten sukabumi. Mobil tersebut terguling karena mengalami rem blong.

BACA JUGA: Dua Remaja Tewas, Kecelakaan di Jalan Raya Ciracap-Waluran

Kanit Penegak Hukum Sat Lantas Polres Sukabumi IPDA M Fajar Yanuar mengatan, kecelakaan lalu lintas tersebut sekitar pukul 17.00 wib, bermula ketika Kendaraan Hino Load Bak yang dikemudikan Mukri warga Kampung Ciampea Ilir Rt. 01/6, Desa Tegalwaru, Kecamatan  Ciampea, Kabupaten Bogor membawa dua kernet Toni Hidayat dan Muhamad Gopur melaju dari arah Cisolok menunu Banten.

Kendaraan ini bermuatan besi hermes, pada saat di lokasi kejadian sewaktu melintasi jalan tikungan kekanan dan menurun. Diduga sistem pengeremen tak berfungsi dengan baik, sehingga hilang kendali kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri lalu kendaraan terbalik dengan posisi ban sebelah kanan diatas,” terang Fajar dalam keterangannya, Rabu (21/6/23).

Baca Juga:Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Sukabumi Gelar Donor DarahSetjen Dewan Ketahanan Pangan RI Kungker ke Sukabumi

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan Anak Ira Riswana Naik Penyidikan, Polisi Temukan Unsur Pidana

Akibat kejadian ini, lanjut Fajar menjelaskan, satu orang meninggal dunia dua lainnya mengalami luka luka di bagian tubuhnya.

“Pengemudi mengalami luka lebam pada kepala, luka lecet pada kaki sebelah kiri, sedangkan penumpang atas nama Toni Hidayat mengalami luka sobek pada telapak kaki kiri dan luka lecet siku kiri,” jelasnya

BACA JUGA: Sepeda Motor Bertabrakan, Dua Pengendara Terluka

“Muhamad Gopur meninggal ditempat dengan luka robek di bagian perut. Untuk sopir dan Toni di bawa ke Rumash Sakit Palabuhanratu untuk mendapat perawatan intensif,” tandasnya (mg3)

0 Komentar