Satkamling Ciracap Mendapat Apresiasi dari Kapolres Sukabumi

Satkamling Ciracap Mendapat Apresiasi dari Kapolres Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Polres Sukabumi melaksanakan Apel Kepala Satuan Pengamanan Lingkungan yang serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Mapolres Sukabumi, Rabu (21/6/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukabumi, unsur TNI-POLRI, unsur Kepolisian Khusus dan anggota Satkamling yang menjuarai lomba Satkamling se-Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Wali Kota Imbau Pemuda Harus Kreatif

” Saya ucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta keamanan, ketertiban di wilayah hukum Polres Sukabumi, ” ucap Kapolres Sukabumi.

Baca Juga:Wali Kota Imbau Pemuda Harus KreatifSembako Stabil Menjelang Hari Raya Kurban

Maruly juga memberikan penghargaan apresiasi kepada Satkamling Kecamatan Ciracap yang telah meraih juara tiga tingkat Polda Jabar.

BACA JUGA: Sembako Stabil Menjelang Hari Raya Kurban

” Saya berharap kepada seluruh stakeholder terkait dengan adanya Satkamling ini supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukabumi agar aman dan kondusif, ” Harap lulusan Akpol 2002 itu.

BACA JUGA: IDI Sukabumi Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan

Setelah selesai Apel para anggota Satkamling menunjukkan simulasi pengamanan yang memukau tamu undangan khususnya unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi. (mg3)

0 Komentar