Wali Kota Imbau Pemuda Harus Kreatif

Wali Kota Imbau Pemuda Harus Kreatif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Acara Temu Wicara Pemuda, dalam mendorong pemudanya aktif menyalurkan aspirasinya dalam pembangunan, di Ruang Pertemuan Kecamatan Warudoyong, Kamis (22/6/2023).

BACA JUGA: Gugah Pemuda Lebih Kreatif dan Inovatif

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Ekonomi Kreatif bagi Generasi Millenial dalam Persaingan Global” ini di gagas Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi. 

” Pemuda sebagai agent perubahan di masa mendatang. Oleh sebab itu Pemuda perlu beradaptasi dengan beragam perubahan yang ada,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Baca Juga:Sembako Stabil Menjelang Hari Raya KurbanIDI Sukabumi Gelar Pertemuan Ilmiah Tahunan

Pemuda harus beradaptasi terhadap 3 model ekonomi diantaranya, beradaptasi dengan Digitalisasi, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Hijau.

Fahmi menerangkan, sekitar 60 persen penduduk Kota Sukabumi itu pemuda. Kalangan pemuda itu bisa mendatangkan keberkahan bisa mendatangkan musibah. 

Pemuda di Kota Sukabumi harus menjadi motivasi, harus menjadi Inspirasi, Menjadi Solusi dan menghadirkan Prestasi.

Jangan hanya mampu mencaci dan memaki. Anak muda harus mampu berperan jangan baperan. 

” Diharapkan para pemuda mampu mengekplore berbagai potensi yang ada untun kemudian menjadi karya dan prestasi. Ingat jangan menjadi generasi rebahan.” terangnya. 

Fahmi berpesan, jadilah pemuda yang seperti air yang tidak bisa di bendung kemampuanya, buatlah masyarakat bangga dengan keberadaan kalian semuanya.

BACA JUGA: Hadiri Pelantikan KNPI, Bupati : Pemuda Harus Kuasai Teknologi

Dengan adanya temu wicara ini, Pemuda harus semakin bangkit, semakin memaksimalkan potensi yang ada. Karena anak muda itu memiliki keahlian dan ide prestasi yang tak terbatas. (IST)

0 Komentar