Wisuda Penghargaan Terhadap Prestasi dan Keberhasilan Proses Belajar

Wisuda Penghargaan Terhadap Prestasi dan Keberhasilan Proses Belajar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri acara Wisuda Penghargaan dan Wisudawati pada santri RA, MI, DTA, SMP, MTs, MA, SMA dan SMK Azzainiyyah Sukabumi, Minggu (25/06) kemarin.

BACA JUGA: Para ustadz dan Guru Agama Mendapat Pujian dari Wakil Bupati

Wisuda siswa siswi santri ini merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah di capai peserta didik dalam menyelesaikan tahapan proses pembelajaran di jenjang sekolah.

Baca Juga:FSKSS dan BPR Teken MO Penertiban Dana Abadi FSDSJelang Akhir Masa Jabatan, Wali Kota Gencar Silaturahmi dengan Warga

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan anugrah serta perlu memberikan penghargaan karena mereka telah menyelesaikan pendidikan,” ujar Marwan Hamami dalam sambutannya.

BACA JUGA: Bersinergi Mendorong Sekolah Swasta Lebih Berkualitas

Beliau menambahkan persiapan yang di lakukan dari sejak dini dengan membentuk generasi muda islami yang kuat aqidahnya dan luas ilmunya merupakan Investasi yang tidak akan pernah habis di makan usia.

“Pembekalan dan pembelajaran seperti ini merupakan cara terbaik dalam mempersiapkan calon calon pemimpin hebat yang islami di masa depan,” ungkapnya

BACA JUGA: Sekolah Berkontribusi terhadap Pembangunan Pendidikan

Marwan berharap lulusan ini bukan hanya memiliki integritas ke agamaan saja, namun juga harus di jadikan bagian dari SDM cerdas yang mampu beradaptasi dengan tuntutan yang bersifat dinamis dan berdayasaing di era globalisasi saat ini. (IST)

0 Komentar