LINK Manga Naruto Shippuden Full Chapter 1-700 Perjalanan Menjadi Hokage

LINK Manga Naruto Shippuden
LINK Manga Naruto Shippuden
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini merupakan link manga Naruto Shippuden full Chapter 1-700 bagaimana perjalanannya sebagai hokage.

Naruto Shippuden ini komik terlaris di dunia, komik yang mengisahkan seorang Ninja yang hebat, bernama Uzumaki Naruto dirinya memiliki cita-cita ingin menjadi Hokage.

Dalam manga Naruto ini, kalian akan disuguhkan beberapa jurus ninja yang keren sehingga dirinya bisa melawan berbagai ninja.

Baca Juga:Inilah 4 Pemain yang Resmi Tinggalkan Manchester UnitedKlub-Klub Liga Inggris Telah Merilis Penjadwalan untuk Melakoni Agenda Pramusim 2023

Namun dari chapter terakhir, menampilkan Naruto telah sukses menjadi Hokage dan sudah mempunyai anak bernama Boruto dan Himawari.

Kisah ini berlanjut dalam seri anime dan manga yang berjudul “Boruto: Naruto Next Generations,” cerita yang menceritakan dirinya sudah memiliki Hokage dan anaknya, Boruto Uzumaki sebagai peran utamanya.

Bagi kalian, sedang ingin bernostalgia akan kisahnya Naruto Shippuden kalian bisa baca manganya melalui link disini.

Sinopsis Naruto Shippuden

Naruto Shippuden merupakan karya dari Masashi Kishimoto, manga tersebut mengisahkan seorang pemuda bernama Naruto telah tumbuh dewasa.

Serial ini mengisahkan perjalannya Naruto sedang mencari Uchiha Sasuke, temannya yang telah berbalik menjadi musuhnya, serta melawan organisasi Akatsuki.

Dirinya terus berusaha untuk menjadi ninja terkuat didesanya, Konoha, dan melindungi teman-teman serta desa tersebut, ia juga harus bisa menghadapi berbagai tantangan dan mengukap misteri yang tersembunyi dari baik kekuatan misti.

Jika kalian mengetahui bahwa Naruto tersebut, memiliki kekuatan mistis yang dimilikinya, yaitu Kyuubi, roh rubah sembilan ekor, yang dimana telah disegel dalam tubuhnya sejak lahir.

Baca Juga:Artis – Artis Tahan Air Ini Siap Kurban Sapi Ukuran Jumbo!Irfan Hakim Membuat Netizen Haru Jelang Kurban

Selama perjalanannya, penonton diperkenalkan pada banyaknya karakter baru dan pengembangan cerita yang lebih kompleks.

Sasuke Uchiha, Rival Naruto, ini memiliki peran sentral dalam seri tersebut, dan perjalanan mereka berdua menjadi salah satu fokus utamanya.

0 Komentar