Destinasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan Alam 

Inilah deretan wisata murah di Bogor
Inilah deretan wisata murah di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata murah di Bogor, yang dapat disesuaikan dengan budget isi dompetmu. Menariknya dengan mengantongi sedikit uang, kamu dapat langsung menikmati keindahan alam yang begitu asri dengan udara sejuk dan segar.

Yuk Manjakan Diri dengan Keseruan Berlibur ke 3 Wisata Hits di Bogor 

Terdapat daya tarik dari wisata ini, yaitu tersedianya berbagai macam wahana seru, menyenangkan, dan edukatif seperti menunggang kuda, foto di spot instagramable, interaksi dengan satwa, dan sebagainya. Mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan ini hanyalah Rp.30.000 per orang saat weekday, sedangkan ketika weekend sebesar Rp.40.000.

Baca Juga:Yuk Manjakan Diri dengan Keseruan Berlibur ke 3 Wisata Hits di Bogor Libur Panjang, Mending Liburan ke 3 Wisata Terpopuler di Bogor

2. The Farm Pancawati Bogor

The Farm Pancawati Bogor yakni salah satu destinasi wisata hits, yang sering dikunjungi banyak orang. Populernya tempat liburan ini karena memiliki beragam fasilitas mewah seperti kolam renang, spot foto instagramable, area piknik, camping hingga vila.

3 Rekomendasi Wisata Puncak Pass bogor yang Lagi Viral

3. Kuntum Farmfield

Deretan ketiga yakni datang dari Kuntum Farmfield yang berlokasi di Jalan Raya Tajur nomor 291, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor. Menariknya, hanya dengan membayar tiket masuk Rp.60.000 per orang, kamu dapat melihat banyak hewan ternak yang bisa disentuh langsung.

Beberapa hewan ternak yang ada di tempat tersebut yakni sapi, domba, kelinci, kuda, dan kura-kura. Wisata hits ini cocok untuk kamu kunjungi berada anak-anak, agar mempunyai wawasan yang lebih mengenai satwa-satwa menggemaskan.

0 Komentar