Rekomendasi Penginapan Glamping Modern dengan Fasilitas Mewah di Ciwidey 

Pesona Keindahan Glamping mewah di Ciwidey
Pesona Keindahan Glamping Mewah di Ciwidey
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan glamping mewah di Ciwidey, yang akan memanjakanmu dengan berbagai macam fasilitas mewah serta indahnya pemandangan alam sekitar. Menariknya, rekomendasian dibawah ini juga merupakan pilihan terbaik yang kami berika, sehingga sangat sayang jika kamu lewatkan.

4 Destinasi Wisata Hits Bandung yang Akan Menyambut Hari Liburmu

Rekomendasi pertama datang dari Glamping Lakeside Rancabali, yang memiliki berbagai tipe penginapan dengan konsep glamour camping seperti Cabin Lakeside, New Lakeside, Tanjung Pakis Tent, Family Tent, Lakeside Tent, Bawang Keong, Keong Tent dan Tanjung Pakis Family.

Menariknya, di sini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam banyaknya hal indah seperti pemandangan danau, restoran dengan bentuk kapal pinisi, main ke Lembah Purba hingga pemandangan asri dengan hamparan warna hijau. Tidak hanya itu, penginapan ini juga memiliki beberapa spot foto Instagramable, unik dan menarik loh guys.

Baca Juga:Pesona Keindahan Destinasi Wisata di Jamkris Hills SubangManfaatkan Long Weekend dengan Liburan ke Bukit Alesano Bogor

Libur Panjang Kok di Rumah Terus? Yuk Healing ke Wisata Hits di Bandung

Ciwidey Valley Resort yakni salah satu wisata glamping, yang pastinya akan menyuguhkan berbagai macam keindahan alam serta sejuknya udara bersih dan segar. Diketahui tempat menginap ini memiliki konsep ala suku Indian, yang terlihat dari area kemah yang di pagari menggunakan kayu dan bambu.

Tidak lupa dengan lokasi Ciwidey Valley Resort ini yang berada di Jalan Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Alamendah, Kec. Rancabali, Bandung.

3. Glamping Legok Kondang

Deretan ketiga yakni datang dari Glamping Legok Kondang, yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki private pool dengan beberapa tipe penginapan, yaitu Aurora Tent, New Standard Tent, New Family Tent, Heavenly King Raj Tent dan masih banyak lagi.

Glamping Legok Kondang ini juga menyuguhkan penginapan bertema Udud Bali. Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini dengan keluarga, teman-teman ataupun pasangan, agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan.

0 Komentar