Inilah 3 Speaker Aktif Polytron Terbaik di Juli 2023

Speaker Aktif Polytron
Speaker Aktif Polytron
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Jika kamu suka untuk mendengarkan musik, kamu harus bisa simak artikel ini akan membahas harga speaker aktif Polytron terbaik bulan Juni.

Speaker ini memiliki kualitas musik, namun merek Polytron untuk jadikan pilihan unggulan pada bidangnya.

Terlebih dari brand lokal ini sangatlah populer dengan berbagai produk elektroniknya.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik 2023, Harga Termurah dan Suara BassRekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Sukabumi, Wajib Kalian Kunjungi!

Barang yang sedang banyak cari oleh orang dari brand Polytron ini seperti, Speaker, TV LED, AC dan masih banyak lagi.

Selain dengan itu, ada banyak model-model dengan varian harga sangat menarik untuk tawaran dari Polytron.

Hingga kamu bisa memilih speaker mana pas dengan kebutuhan.

Kali ini simak rekomendasi speaker ini.

1. MUZE Mini Bluetooth Speaker C1

Murah, tahan lama, dan berkualitas, tidak heran kalau MUZE Mini Bluetooth Speaker C1 juga menjadi incaran banyak orang. Harga speaker aktif Polytron ini hanya sekitar Rp299.000 saja, loh!

Namun, jangan salah. MUZE Mini Bluetooth Speaker C1 memiliki kualitas audio yang luar biasa jernih, serta daya tahan hingga 8 jam! Mendengarkan musik jadi semakin puas, deh!

Selain itu, speaker ini juga memiliki desain yang terlihat modern, elegan, ringan, dan minimalis. Kamu bisa membawanya kemana saja untuk sekedar mendengarkan lagu ataupun menjawab panggilan telepon!

Harga : Rp299.000

2. Speaker Polytron 8B28

Speaker Polytron 8B28 adalah salah satu tipe paling banyak cari orang karena mempunyai beragam fiturnya sangat menarik bahkan dari harga yang bersahabat.

Baca Juga:Inilah Daftar Speaker Aktif Terbaik, Harganya pun TerjangkauInilah Wisata Pantai di Sukabumi Cocok untuk Liburan Sekolah

Kalian bisa untuk menikmati Dual Woofer sepanjang 8 inci, outdoor sound mode, fitur Super Bass Control, karena untuk mengontrol panel dengan display LED dan masih banyak lagi.

Jaminannya yaitu kamu bisa mendengarkan musik atau nonton film TV akan terasa lebih puas dan menggelar, Harga speaker aktif Polytron 8B28 seharga Rp1.820.000

Harga : Rp1.820.000

3. MUZE Bluetooth Speaker B2

Kedua yaitu Muze Bluetooth speaker B2 ini ternyata sangat mungil desainnya dan bahkan bisa dibawa kemana-mana.

0 Komentar