Anime Naruto : Begini Caranya Hashirama Menangkap 8 Bijuu!

anime naruto
anime naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Di seri Anime Naruto, Hashirama dijuluki sebagai Dewa Shinobi ada momen bagaimana membuatnya menjadi Dewa Shinobi ini.

Namun jika melihat bagaimana caranya Hashirama untuk menangkap 8 Bijuu dari ekor sampai ekor sembulan, hanya saja satu ekor telah ditangkap oleh Suna.

Inilah cara yang dirinya gunakan ketika menangkap para Bijuu?.

1. Senpo Mokuton Shinusenju merupakan teknik yang kemungkinan dirinya gunakan saat menangkap para Bijuu, Hashirama sangat kuat, namun para Bijuu juga sangatlah besar.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Pria, Cocok untuk Aktifitas Kalian!Inilah 3 Kelebihan Jam Tangan G-Shock, Cocok untuk Aktivitasmu Seharian!

Jadi apa teknik yang bisa ia gunakan oleh Hashirama untuk menangkap mereka.

Elemen kayu yang dimiliki Hasrima bisa digunakan untuk mengikat para Bijuu, hanya saja kondisinya semakin sulit, maka menggunakan Senpo Mokuton Shinsuusenju sepertinya bisa.

Ia bisa ditunjuk karena ketika dirinya menangkap Kurama dan Madara, bahkan melapisi Kurama dengan Susano’o tapi masih kalah dengan Shinsuusenju.

2. Ukuran Shinsuusenju juga sangatlah besar, satu atau dua tangannya bisa menggenggam Bijuu.

Dari keunggulan dari Senpo Mokuton Shinsuusenju merupakan ukuran yang sangat besar, sehingga bisa memperhatikan di manga, kalau ukuran Shinsuusenju sudah bisa untuk menggenggam Bijuu, sedangkan tanganya ada ribuan.

3. Hashirama juga punya kekuatan untuk menahan kekuatan Bijuu yang juga dikuasai Yamato, tapi versi Yamato jauh lebih lemah.

Yamato dengan teknik Mokuton miliknya punya kemampuan untuk menahan kekuatan Kurama agar tidak keluar lebih jauh.

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Karaoke Juli 2023, ‘Sony MHC-V13’3 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Memiliki Suara Bass dan Jernih!

Dikatakan kalau teknik ini berasal dari Hashirama dan yang membuat Hashirama bisa menahan kekuatan para Bijuu yang ia tangkap di anime naruto.

Versi Yamato yang dia bilang jauh lebih lemah dari versi Hashirama saja sudah bisa menahan Naruto sampai ekor empat, maka versi Hashirama jelas bisa menahan Bijuu utuh.

0 Komentar