2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Termurah dan Terbaik di Indonesia, Update Juli 2023!

speaker bluetooth
speaker bluetooth
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekarang ini speaker bluetooth menjadi trending yang bisa dijadikan aksesoris untuk menunjang dalam mendengarkan musik favorit.

Brand ini sudah terkenal seperti Bose, JBL, maupun Sony juga menjual speaker dengan teknologi nirkabel (wireless), bahkan dari brand-brand pendatang baru.

Seperti Xiaomi, dan MiFa juga tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pangsa pasar dengan berbagai jenis dan bervariasi seperti produk yang sudah di lengkapi dengan mic, fitur NFC.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Jam Tangan G-Shock Sci-Fi Word Series Rilis di Bulan Juli 2023Inilah G-Shock Sci-Fi Word Series Rilis di Bulan Juli 2023, Berdesain Futuristik!

Namun, pertanyaan banyak orang yaitu apa sih keunggulan dari speaker bluetooth di generasi sekarang?.

Selain kebanyakkan ukuran yang praktis, sehingga lebih fleksible dibawa kemana saja, produk ini juga memberikan portabilitas yang tinggi.

Selama masih berada dalam ketentuan jarak dengan receiver, maka musik yang terdengar tetap terhubung dengan smartphones atau tablets kesayangan.

Kebutuhan daya yang rendah, juga tentu membantu kamu dalam menghemat tagihan listrik.

Inilah rekomendasi Speaker Bluetooth terbaik dan murah.

1. Logitech X50.
Kini kalian tidak perlu untuk membeli speaker besar untuk menemani karaoke bersama keluarga karena logitech telah mengeluarkan speaker aktif yang berukuran mini.

Bahkan suara menggelegar, speaker yang memiliki banyak varian warna ini difasilitasi dengan bluetooth A2DP Support kini memungkinan kalian bisa untuk streaming musik tanpa kabel dan juga jack audio 3,5 mm.

2. JBL Go 2 Portable Bluetooth.
Speaker JBL ini tergolong speaker bluetooth mini, karena memiliki dimensi yang sangat kecil dan tidak berat,sehingga kamu bisa dengan mudah menyimpannya di dalam saku.

Baca Juga:3 Speaker Aktif Menjadi Incaran Para Pencinta Musik, Mempunyai Suara Menggelegar!Rekomendasi Merk Speaker Aktif Terfavorit 2023, Berkualitas dan Harga Terjangkau!

Speaker bluetooth ini memiliki tipe baterai yang bisa diisi ulang sehingga kamu tidak perlu repot mengisi daya jika ingin menggunakannya dimanapun dan kapanpun.

Speaker bluetooth JBL Go 2 ini di desain bentuk kotak dengan ukuran panjang 8,6 cm dan lebar 1,24 cm ini bisa kamu selipkan dimana saja tanpa memakan ruang dalam tas.

Memiliki desain portable, speaker ini dibekali baterai dengan kapasitas 730 mAh sehingga memungkinkan kamu memutar musik tanpa henti hingga 5 jam pemakaian, serta kualitas suara yang tetap bertenaga dan stabil. 

0 Komentar