Daftar Harga Speaker Aktif Polytron Super Bass Terbaru Juli 2023!

Speaker Aktif Polytron
Speaker Aktif Polytron
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah harga speaker aktif polytron super bass, dari berbagai macam tergantung pada jenis dan varian yang ada.

Speaker polytron super bass ini memiliki sambungan bluetooth, disematkan dengan fitur super bass khusus untuk para pengguna yang gemar bass yang mendalam.

Speaker ini khususnya terdapat pada serial PAS, terdiri dari beberapa model/varian yang bisa dipilih sesuai dengan pilihan dan selera.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata di Bandung Wajib Kalian Kunjungi!2 Speaker Bluetooth Terbaik dan Terfavorit di Indonesia

Pada harga bisa berbeda-beda, tergantung dengan fitur dan terutama ukuran dan jumlah woofer yang telah disematkan.

seperti pada series PAS yaitu : single woofer 12 inch, double woofer 10 inch, double woofer 8 inch dan single woofer 8 inch.

Namun secara umumnya semuanya sudah dilengkapi dengan fitur bluetooth untuk mempermudahkan koneksinya secara nirkabel dengan smartphone.

Inilah beberapa speaker aktif polytron super bass terbaru juli 2023.

1. PAS 12AF15 Single Woofer 12 Inc.

Pertama yaitu PAS 12AF15 Single Woofer 12 Inc, ini tepat untuk kalian jika sangat menyukai pertualangan untuk mendengarkan musik dengan bass yang super mantap.

Sebab sudah dibekali dengan woofer yang berukuran besar yaitu 12 inch, agar mendengarkan musik dengan bernuansa tekno atau DJ dari aplikasi HP via koneksi bluetooth.

Ini dengan kapasitas yang sangat besar, kalian juga bisa mendengarkan musik diluar rumah semisalnya di halaman atau taman (Outdoor) sambil bersantai.

Harga : Rp. 2.349.000.

2. Polytron Speaker Aktif PAS 10D28 Dan PAS 10D22.

Baca Juga:2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Termurah dan Terbaik di Indonesia, Update Juli 2023!Inilah Spesifikasi Jam Tangan G-Shock Sci-Fi Word Series Rilis di Bulan Juli 2023

Kedua yaitu PAS 10D28 Dan PAS 10D22, ini merupakan jenis speaker aktif polytron super bass terlihat semarak dengan lampu-lampunya, selain dari super bass juga mempunyai tampilan yang terlihat futuristik.

Ini sangatlah menarik untuk bisa menghiasi beranda rumah kami bisa menemani kamu selama beraktifitas atau sedang bersantai dirumah.

Sambil mendengarkan lagu kesukaan kalian.

Harga : Rp. 2.914.000.

3. Polytron Speaker Aktif PAS 8C28.

Terakhir yaitu  PAS 8C28, ini memiliki bentuk yang memiliki desain futuristik bernuansa lekukan 3D plus ambient.

Ini akan semakin menarik plus fitur super bassnya sangat kencang saat mendengarkan pada malam hari baik didalam rumah.

0 Komentar