Rekomendasi Speaker Terfavorit Update Juli 2023, ‘JBL Partybox 310’

Speaker Terfavorit
Speaker Terfavorit
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang mencari speaker terfavorit dengan harga terjangkau dan spek berkualitas, disini akan berikan rekomendasinya.

Uang kalian akan mengeluarkan sedikit dan terhitung murah untuk mendapatkan speaker ini.

Namun sebelum untuk membahas beberapa merek tersebut, kalian semestinya untuk mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker terfavorit.

Baca Juga:2 Rekomendasi Speaker Bluetooth dengan Harga Terjangkau dan Spek Berkualitas!3 Rekomendasi Speaker Bluetooth dengan Harga Rp70 Ribu sampai Rp200 Ribuan

Sebelum untuk membahas beberapa merek ini, kalian semestinya harus mengetahui beberapa hal ketika mau membeli speaker.

Salah satunya kita harus mengetahui beberapa hal yang bagus, apalagi versi sangat bervariasi lho, perlu diketahui bahwa semakin besar angkanya maka semakin bagus dan kinerja nya sangatlah lebih tinggi.

Mari kita bahas rekomendasi Speaker terfavorit harga terjangkau.

1. JBL Partybox 310.

JBL Partybox 310, mempunyai ukuran cukup besar serta mengusung desain yang terlihat yang sangat modern.

Dengan adanya fitur unggulan telah ditawakan oleh JBL Partybox 310 ini mampu untuk menghasilkan dentuman bass yang powerfull.

Hal inilah yang membuat speaker ini sangatlah cocok untuk memutar game musik dengan bass berat seperti hip-hop, EDM, dan remix.

Tersedia juga fitur EQ grafis yang memudahkanmu agar bisa mengatur profil suara lewat aplikasi di Smartphone, untuk harga sekitaran Rp9,5 juta.

2. ION Pathfinder 280.

ION Pathfinder 280 bisa dijadikan sebagai produk speaker party best budget yang dikarenakan harganya telah dijual sekitaran Rp3 jutaan.

Baca Juga:2 Speaker Aktif Polytron 2023 Suara Bass, ‘Speaker PMA9300 Bluetooth’Rekomendasi Speaker Aktif Polytron 2023 Harga Terjangkau dan Suara Bass

Walaupun dari performa pada bass masih kalah jika telah di bandingkan dengan JBL Partybox 310.

Hanya saja pada kualitas suara ION pathfinder 280 mampu untuk menggetarkan selurug isi ruangan mu, selain dengan itu, musik diputar dalam volume penuh.

0 Komentar