Kualitas Suara Menggelegar, 3 Speaker Aktif Kekinian Ini Worth It untuk Dimiliki

Inilah 3 speaker aktif kekinian yang worth it untuk dimiliki
Inilah 3 speaker aktif kekinian yang worth it untuk dimiliki
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi speaker aktif kekinian yang memiliki kualitas suara menggelegar, dengan desain elegan dan modern. Menariknya, deretan perangkat audio di bawah ini juga merupakan pilihan terbaik, yang akan memanjakanmu dengan performanya loh guys.

Skuy Intip, Daftar – Daftar Speaker Bluetooth Terbaik Juli 2023

Menariknya, speaker ini juga telah dibekali dengan koneksi Bluetooth, Wi-Fi, dan port ethernet untuk koneksi internetnya loh.

2. Yamaha HS8

Yamaha HS8 yakni salah satu speaker aktif yang telah dilengkapi driver woofer 8 inci, dan tweeter 1 inci guna menyuguhkan performa suara detil, menggelar, dan berkualitas. Kamu juga dapat menyesuaikan suara dengan kondisi ruangan loh guys, karena perangkat audio ini memiliki L fitur Room Control dan High Trim.

Selain Kualitas Tinggi, 3 Speaker Bluetooth ini juga Miliki Desain Ringan

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Mewah di Garut dengan Harga Terjangkau3 Pantai di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi Saat Long Weekend

Rekomendasi ketiga yakni datang dari Focal Shape 65 yang sering digunakan banyak orang, karena memiliki driver woofer 6,5 inci dan tweeter 1 inci hingga dapat menghasilkan suara jelas dan fokus. Diketahui, perangkat audio ini juga telah dilengkapi dengan teknologi TMD (Tuned Mass Damper), yang memungkinkan pengurangan getaran dan meningkatkan kualitas suara.

Keren bangetkan guys? Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar