Dinsos dan PSM Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu di Kota Sukabumi

Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu.
Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalangan warga kurang mampu di Kota Sukabumi mendapatkan bantuan beras dari Dinas Sosial dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM). Kali pertama Bagikan Beras untuk Warga Kurang Mampu penyalurannya dilaksanakan di Kecamatan Warudoyong, kemarin (10/7).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi hadir pada kegiatan itu. Bagikan beras itu merupakan tindak lanjut setelah selesainya acara puncak peringatan HUT ke-48 PSM.

Fahmi mengapresiasi PSM dan Dinsos yang membagikan beras bagi masyarakat kurang mampu. Terlebih, warga itu belum mendapatkan bantuan apapun.

Baca Juga:Gerombolan Bermotor ‘Teror’ WargaRaih Sejumlah Prestasi pada Pentas PAI Jabar

Ia pun mengharapkan PSM menjadi organisasi yang semakin solid dalam membantu masyarakat serta senantiasa menjaga kebersamaan dengan masyarakat.

“Kita doakan PSM menjadi sebuah elemen, institusi, dan menjadi sebuah wadah yang mampu memberikan dukungan kepada warga masyarakat, semakin kokoh, semakin solid, dan mampu menjaga kebersamaan dengan masyarakat,” kata Fahmi.

Fahmi mengharapkan dengan adanya kegiatan ini keberadaan pemerintah bersama pilar sosial semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Masyarakat semakin merasakan kehadiran pemerintah, baik aparatur wilayah maupun pilar sosial, sehingga mereka menikmati apa seharusnya mereka dapatkan,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar