Panorama Wisata Kawah Ratu Bogor, Beserta Lokasi dan Harga Tiketnya

Panorama keindahan Wisata Kawah Ratu Bogor
Panorama keindahan Wisata Kawah Ratu Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Kawah Ratu Bogor merupakan salah satu destinasi tempat liburan, yang lagi happening di berbagai kalangan usia karena keindahannya yang begitu menawan serta sejuknya udara yang segar. Wisata hits ini juga sangat worth it untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan di kala weekend loh guys.

Diketahui, wisata Kawah Ratu Bogor ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang ada kamu coba, contoh seperti berkemah, air terjun, serta juga pemandangan bekas letusan dari Gunung Salak.

Wisata Seru Bogor Mulyaharja, Cocok untuk Healing 

Terdapat juga beberapa fasilitas mencukupi untuk kebutuhan pengunjung, yakni seperti toilet bersih, area parkir luas, mushola, serta warung makan yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga ramah kantong.

Baca Juga:3 Wisata Hits di Pangalengan Bandung dengan Pesona Alam yang MenawanSpesifikasi Motor Klasik Honda Super Cub C125

Tidak lupa dengan jam operasionalnya, yang dapat kamu kunjungi setiap hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan ini, yaitu sekitar Rp.10.000 per orang dengan biaya tambahan parkir Rp. 5000.

3 Wisata di Bogor dengan View Gunung Salak dan Pangrango

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar