Ratusan Relawan Bakal Jemput Anies Pulang dari Tanah Suci

Ratusan Relawan Bakal Jemput Anies Pulang dari Tanah Suci
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES — Informasi kedatangan Anies Baswedan dan keluarga dari Tanah Suci selepas menunaikan ibadah haji secara cepat tersebar di berbagai platform digital.

Informasi bahwa relawan Anies akan menyerbu Bandara Soekarno Hatta terdengar jelas dikalangan masyarakat.

Meskipun ada video yang tersebar sekaitan dengan Anies Rasyid Baswedan yang menjadi tamu kehormatan Kerajaan Arab Saudi, relawan Anies sudah cukup lama tak bertemu dengan bakal calon presiden Anies Baswedan.

BACA JUGA: Dukungan Terhadap Anies Baswedan Semakin Naik

Baca Juga:Hari Pertama Operasi, Ratusan Pengendara Kena TilangKualitas Durian Sukabumi tak Kalah dengan Musang King

“Tampaknya masyarakat mengalami kerinduan mendalam terhadap sosok yang dideklarasikan oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera ini,” ujar Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) dalam keterangannya, Selasa (11/7/2023).

Dalam rangka mengantisipasi banyaknya kelompok masyarakat yang akan menyambut Anies, Muhammad Ramli Rahim menunjuk Sekjen Forum Masyarakat Rantau Sahabat Anies (Formarasa) Nasrullah dan Ketua Umum Milenial Banten Anies Presiden (Mileabanap) untuk mengarahkan relawan yang berafiliasi dengan KoReAn agar tetap tertib dan teratur dalam menyambut bakal calon presiden Anies Baswedan.

BACA JUGA: Yenny Wahid Setuju Jadi Cawapres Anies

“Kami tak mampu menghalangi relawan untuk menjemput Bacapres ABW, jumlahnya pun tak bisa kami pastikan tapi kami perkirakan cukup besar, saat ini sudah ada kurang lebih 400 relawan dari simpul-simpul yang berafiliasi dengan KoReAn yang sudah melaporkan diri,” kata Nasrullah.

“400-an Itu belum termasuk relawan-relawan yang berafiliasi dengan Forkom, KIB dan Sekber, itu hanya KoReAn saja dan jumlah itu masih berpotensi bertambah beberapa kali lipat” sambung Wisran Wahab.

Muhammad Ramli Rahim menegaskan, tak ada mobilisasi relawan oleh KoReAn

BACA JUGA: Sama-sama Naik Haji, Anies Rajin Ngonten, Ganjar?

“Kami tak melakukan mobilisasi, kami hanya mengarahkan relawan agar bisa tertib dan terkoordinasi dengan baik, semangat mereka untuk menyambut Bacapres ABW memang sangat besar,” tutur MRR, sapaan akrab Ketum KoReAn.

0 Komentar