Vespa Sprint 150 : Skuter Matic dengan Gaya Italia dan Desain Unik, Cek Spesifikasinya!

Vespa Sprint 150 2023
Vespa Sprint 150 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vespa Sprint 150 2023 merupakan skuter klasik yang telah dirancang dengan bergaya Italia yang elegan, dengan memukau dan modern.

Skuter ini merupakan salah satu skuter vespa yang mempunyai spesifikasi yang handal dan performa yang sangat baik, untuk membuatnya menjadi lebih pilihan yang populer di kalangan penggemar vespa.

Berbicara mesin pada vespa ini dilengkapi dengan mesin 155cc, 4-tak, 3 katup dan pendingin udara.

Baca Juga:Jam Tangan Pintar Casio Hybrid dengan Solar-Assiten, Simak Disini!G-Shock Forgotten Future Gabungkan Model Nuansa Retro

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,9 bhp pada 7.750 rpm dan torsi sebesar 9,4 lb-ft pada 6.500 rpm.

Vespa ini dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission) yang memungkinkan pengendara untuk beralih antara gigi tanpa menggunakan kopling.

Desainya pada motor legendaris ini mempunyai rangka monokok yang terbuat dari bahan paduan aluminium yang ringan dan kuat.

Rangka ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan peredam kejut tunggal.

Vespa Sprint 150  2023 dilengkapi dengan rem cakram hidrolik di roda depan dan rem tromol di roda belakang. Rem ABS (Anti-lock Braking System) juga tersedia sebagai opsi.

Vespa tersebut tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, termasuk Rosso Dragon (merah), Nero Vulcano (hitam), Giallo Estate (kuning), Blu Energia (biru), Verde Relax (hijau).

Harga Vespa Sprint 150 di Indonesia dibandro dengan harga sekitar 53 juta rupiah. Harga ini dapat berbeda-beda tergantung lokasi dan promo yang berlaku.

0 Komentar