3 Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull, Ada Dazumba DW766

3 Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull, Ada Dazumba DW766
3 Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull, Ada Dazumba DW766
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi speaker aktif murah yang mampu menjamin kepuasanmu, dengan performa suaranya yang begitu jernih dan menggelegar. Menariknya, desain tampilan dari deretan perangkat audio canggih ini juga sangat mewah, elegan, dan kekinian loh guys.

Dazumba DZ76003 Speaker Jam Bluetooth Terbaik dengan Desain Elegan Kekinian

Terdapat juga besaran power output dari perangkat audio ini, yakni sebesar 35W dan memiliki pengaturan Bass dan Treble. Sehingga kamu dapat menghubungkan speaker ini, melalui fitur D-Remix ke semua gadget yang memiliki output audio 3,5mm / RCA.

2. Dazumba DW766

Dazumba DW766 yakni salah satu speaker yang memiliki desain memukau dan elegan, dengan balutan warna yang sangat kompatible akan gambaran khas premiumnya. Terdapat juga fitur konektivitas Bluetooth hingga 10 meter, serta menariknya LED keren yang dapat berubah sesuai irama musik.

Merek Speaker Aktif Berkualitas, Ada Polytron Pas 78

Baca Juga:Miliki Bass Powerfull, 2 Speaker Aktif Murah ini Worth It Dibeli3 Speaker Jam Bluetooth Terbaik dengan Desain Elegan Kekinian

Rekomendasi ketiga yakni Simbadda 2000N+ yang sering digunakan banyak orang, karena memiliki subwoofer yang berkualitas tinggi sehingga dapat menghasilkan suara jernih, tajam, dan menggelegar.

Teruntuk fitur yang ada pada speaker canggih Simbadda ini, yakni seputar USB Media, SD Card, dan FM Radio. Tidak lupa juga dengan fitur tambahan dari perangkat audio ini, yaitu dapat kamu sambungkan pada perangkat keras lainnya seperti Komputer, TV, DVD player, dan Ponsel.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar