Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Bluetooth Harga Terjangkau!

Speaker Aktif Polytron Bluetooth
Speaker Aktif Polytron Bluetooth
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker Aktif Polytron Bluetooth menjadi salah satu produk yang cukup populer di pasaran, Speaker tersebut memiliki kualitas suara yang bagus.

Desain cukup menarik dan juga bisa dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari speaker aktif.

Produk polytron pun sendiri sudah dikenal berbagai merek elektronik yang terpercaya di Indonesia, Selain dengan produk-produk berkualitas tinggi, Polytron juga telah mempunyai layanan purna jual yang baik.

Baca Juga:Inilah Speaker Portable Terbaik 2023, ‘Speaker Portable Rokeet LED Display Wireless’Inilah Honda Vario Street 125 Menjadi Pilihan Terbaik

Sehingga membuat konsumen merasa lebih percaya diri dalam untuk memilih produk-produk dari merek tersebut.

Inilah 2  speaker aktif Polytron Bluetooth 2023.

1. Polytron PMA-9321.

Pertama yaitu Polytron PMA-9321 menjadi salah satu speaker bluetooth aktif paling murah yang banyak digunakan untuk masyarakat Indonesia.

Namuan speaker ini telah disediakan oleh Koneksivitas yang cukup lengkap, seperti USB, SD Card, MMC, AUX dan Line Input.

Jika konsumsi dayanya, power outputnya sebesar 30 watt yang sangat cukup hemat daya, kalian bisa mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun sehingga terjamin kualitas kedepannya.

2. Polytron PMA-9310.

Kedua yaitu Polytron PMA-9310 mempunyai desain yang sangat elegan dengan warna hitam yang menarik, hingga tampilannya modern dan stylish hingga cocok untuk ditempatkan diruangan keluarga ataupun home theater.

Speaker tersebut bisa mendukung sejumlah fitur lengkap dengan adanya dukungan Bluetooth USB, SD Card, dan Karaoke, Kualitas pada suaranya juga sangatlah baik dengan pengaturan volume yang sangat cukup besar dan jernih pada setiap nada.

Kamu bisa menikmati Surround Mode untuk menghasilkan suara sesuai selera. Penggunaan Remote Control memudahkan pemutaran musik saat terkoneksi Bluetooth.

0 Komentar