Panorama Wisata Pantai Cibuaya Sukabumi dengan Aestetiknya Pasir Putih

Wisata Pantai Cibuaya Sukabumi
Wisata Pantai Cibuaya Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Pantai Cibuaya Sukabumi merupakan salah satu destinasi tempat healing, yang memiliki berbagai macam keindahan alam menawan dengan banyaknya spot foto instagramable, unik, dan menarik. Sehingga mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan lebih menyenangkan.

Healing Bareng Ayang ke Wisata Pasir Salam Sukabumi, Harga Terjangkau

Menariknya, tempat liburan ini memiliki ciri khas mengenai keindahan pasir putihnya yang terlihat aestetik, dan ombak yang tidak terlalu kencang. Selain camping, tempat liburan ini juga menyediakan bale atau saung yang bisa pengunjung gunakan untuk bersantai loh.

Hal penting yang harus kamu ketahui yaitu, destinasi wisata hits ini juga memiliki beberapa fasilitas mencukupi yang dapat kamu gunakan, seperti tersedianya area parkir luas, tempat beribadah, toilet bersih, warung makan yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga murah, dan masih banyak lainnya.

3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak Terkalahkan

Baca Juga:Tempat Staycation Murah di Villa Kota Bunga Puncak CipanasHealing Bareng Ayang ke Wisata Pasir Salam Sukabumi, Harga Terjangkau

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar