Seru Banget! Yuk Liburan ke Wisata Hits Lembang Wonderland BandungĀ 

Seru Banget! Yuk Liburan ke Wisata Hits Lembang Wonderland Bandung
Seru Banget! Yuk Liburan ke Wisata Hits Lembang Wonderland Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Lembang Wonderland merupakan salah satu destinasi tempat liburan, yang mengusung berbagai taman dan tema ala Disney sehingga ketika mengunjunginya kamu akan merasa sedang berada di negeri dongeng. Tentunya wisata ini juga memiliki berbagai macam wahana seru menyenangkan, serta indahnya pemandangan alam menawan dengan sejuknya udara segar yang bersih.

Penasarankan apa saja keseruan yang ada di wisata Lembang Wonderland ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

3 Objek Wisata Terbaik di Kawasan Lembang Bandung, Ada Floating Market

1. Ice Cream Park

2. Magic Forest Park

3. Factory Candy Park

4. Sweet Field

5. Factory Cookies Park

Wisata Hidden Gem Lorong Lumut Lembang yang Lagi Viral

Selain itu, kamu juga harus mengetahui mengenai harga tiket masuk ke kawasan wisata hits ini, yaitu sebesar Rp.35.000 untuk weekday dan weekend. Sedangkan untuk menikmati berbagai macam wahananya, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp.25.000 saja. Nah mengenai alamat dari tempat liburan hits ini, yakni dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:Performa Speaker Bluetooth Portabel S207 Mega BassRekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023, Worth It Banget!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar