3 Destinasi Wisata Favorit di Purwakarta, Cocok Bareng Keluarga

3 Destinasi Wisata Favorit di Purwakarta, Cocok Bareng Keluarga
3 Destinasi Wisata Favorit di Purwakarta, Cocok Bareng Keluarga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga deretan rekomendasi wisata favorit di Purwakarta, yang cocok kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan saat weekend mendatang. Menariknya, selain mampu menyuguhkan keindahan alam menawan, tempat liburan hits yang kami berikan di bawah ini juga memiliki banyak spot foto instagramable unik dan menarik loh guys.

4 Fakta Keunikan Wisata Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Lagi Trending

Destinasi tempat hits tersebut yakni wisata kuliner Sate Maranggi Hj. Yetty, Taman Batu Cijanun, dan wisata Cikao Park. Ketiga wisata populer itu tentunya dapat menjamin kepuasan liburanmu, dengan berbagai macam keindahan alam aestetik dan suguhan hidangan nikmat yang harganya ramah di kantong.

Saking populernya wisata tersebut, sampai terdapat informasi resmi mengenai banyaknya pengunjung dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang dimana beliau mencatat pada musim liburan Lebaran Kurban 2023 lalu, wisata kuliner sate maranggi Hj. yetty menerima pengunjung yang jumlahnya mencapai hingga 12.184.

Destinasi Wisata Purwakarta yang Worth It Dikunjungi, Ada Sasak Panyawangan

Baca Juga:4 Fakta Keunikan Wisata Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Lagi TrendingHonda Scoopy dan Beat Hadirkan Warna Terbaru, Makin Elegan dan Kekinian

Hal tersebut dapat membuktikan, bahwa ketiga wisata hits di Purwakarta ini merupakan destinasi terbaik yang sangat worth it untuk dikunjungi. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar