Inilah Honda Giorno yang Hadir dengan Desain Retro

Honda Giorno
Honda Giorno
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Diketahui Honda BeAt mempunyai konsumsi bensin 60,6 km/jam hanya saja tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan adiknya yaitu Honda Giorno.

Hanya saja lebih keren adiknya yaitu Honda BeAt ini mempunyai desain retro yang seperti Scoopy hingga tidak ketinggalan zaman, yaitu Honda Giorno.

Pada adiknya Honda BeAt iritnya gak kira-kira tersebut karena mempunyai desain retro modern yaitu Giorno.

Baca Juga:3 Motor Honda Keren Terbaru yang Resmi Masuk Indonesia pada 2023Inilah Varian Warna Terbaru dari Honda Vario 150

Di Honda Giorno mempunyai body serba membulat seperti dari batok lampu depan, body depan smartphone body samping.

Demi menguatkan kesan retro Honda Giorno ini memiliki headlamp dan lampu sein bulat yang dihiasi panel Chrome.

Selain pemanis di lampu depan dan sein aksen Chrome juga dapat ditemui di spion behel belakang dan garnish top lamp dimensi mungil memiliki jok dengan bentuk agak melonjak.

Kini di alur body sangatlah kompak di balik joknya, karena mempunyai seluas 20 yang mampu untuk menampung satu helm yang berukuran halmface.

Inilah spesifikasinya mereka mengusungkan pada mesin 50cc pendingan dari cairan maupun untuk menghasilkan tenaga 4,4 DK pada 8000 RPM.

Pada gabungan mesin yang kecil ini dapat menghasilkan konsumsi BBM yang irit dengan klaim 80 km/liter.

Pengisian BBM tersebut bisa terdapat dengan metode pengetesan dari memacu motor selama konstan di kecepatan kilometer per jam.

Baca Juga:Honda Supra Matic Bakal Jadi Incaran Banyak OrangHonda Supra Versi Matic Diperkirakan Berkapasitas Mesin 110cc, Cek Faktanya!

Hanya dari syuting ini bisa melaju selama 360 km pada bagian, pada bagian kaki-kaki terdapat shock depan teleskopi dan suspensi dari belakang tungga yang terpadu dengan pelek diameter 10 inci.

Dari sementara itu untuk ban menggunakan ukuran 80/100 di bagian paling depan dan juga belakang.

Soal fitur Honda Giorno dilengkapi panel instrumen Analog dan digital dengan indikator injeksi power outlet charger 12 volt 1 ampere serta rem depan belakang tromol dengan teknologi combi brake system.

Hanya saha di pemasaran Jepang di harga Rp22 Jutaan.

0 Komentar