Speaker Olike OBS-300 Pro: Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya

Speaker Olike OBS-300 Pro: Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya
Speaker Olike OBS-300 Pro: Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker Olike OBS-300 Pro merupakan salah satu perangkat audio canggih terbaru, dari brand terkenal yang tidak usah kamu ragukan lagi mengenai performa keunggulannya. Karena selain mampu menyuguhkan suara jernih dan menggelegar, speaker bluetooth ini juga sudah dilengkapi dengan fitur RGB Lightning dan daya tahan baterai lebih lama.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari speaker Olike OBS-300 Pro tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Perangkat audio canggih terbaru ini memiliki fitur teknologi noise-cancellation, yang berguna untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik. Terdapat juga kapasitas daya tahan baterai yang cukup tahan lama hingga 18 jam, sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai cepat habis.

Baca Juga:Speaker Olike OBS-400 Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasi LengkapnyaSpeaker Aktif AlTO: Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya

Menariknya, speaker bluetooth terbaik ini juga mempunyai desain tampilan elegan dan kekian, dengan berbagai macam varian warna keren loh seperti biru, hitam, kuning dan merah. Namun terdapat juga beberapa kekurangan dari perangkat audio canggih ini yang harus kamu ketahui, yaitu memiliki harga cukup mahal dibandingkan dengan speaker berkualitas tinggi lainnya, serta tidak mempunyai fitur teknologi tahan air.

Mengenai harga dari speaker bluetooth Olike ini, yakni sangatlah terjangkau dan ramah di kantong yang dapat langsung kamu miliki dengan budget berkisar Rp.1.300.000 hingga Rp.1.500.000 saja. Tentunya harga tersebut juga tergantung pada lokasi pembelian dan diskon yang tersedia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar