Wali Kota Sukabumi Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam

Wali Kota Sukabumi Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti kegiatan doa akhir tahun menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Selasa (18/7). Momennya harus menjadi spirit perubahan yang lebih baik dari sisi spritualitas dan sosial.

“Kita bersuka cita menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah,” ujar Fahmi.

Bagi Fahmi, pergantian waktu harus memberikan makna khusus. Dengan semangat perubahan, maka berbagai kegiatan menyambutnya bukan seremonial tapi syiar agama yang ingin disampaikan kepada seluruh warga.

Baca Juga:Empat Perempuan Terlibat Dugaan TPPOWali Kota Sukabumi Raih Dua Penghargaan dari Menparekraf RI

Pertama perubahan spiritualitas dilakukan dengan meningkatkan dan menperbaiki ketaaatan kepada Allah SWT.

Kedua perubahan secara sosial. Tidak ada artinya kehadiran tanpa memberikan kedamaian dan kebermanfaatan kepada warga.

Kepada aparatur pemerintahan, Fahmi mengajak bersemangat memberikan pelayanan lebih baik, pendampingan kepada masyarakat lebih maksimal, dan keramahan melayani masyarakat.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Fahmi juga menyinggung soal pesta demokrasi Pemilu serentak 2024. Ia meminta semua elemen menjaga kondusivitas wilayah.

“Perbedan pilihan jangan sampai membuat perpecahan. Mari sama-sama menjaga dan berkomitmen untuk tetap memelihara Sukabumi dengan keharmonisan antara satu dengan lainnya. Kebersamaan yang membuat hebat dan persatuan membuat kuat,” tegasnya. (rls)

0 Komentar