Review Speaker Bluetooth Lenovo Thinkplus K3, Apakah Bagus?

Speaker Bluetooth Lenovo Thinkplus K3
Speaker Bluetooth Lenovo Thinkplus K3
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kita sedang beraktivitas sambil mendengarkan musik memang menyenangkan, apakah kalian bisa untuk memutarkan lagu dengan suara yang bass, inilah Speaker Bluetooth Lenovo Thinkplus k3 yang bisa kalian pakai.

Namun, Bagaimana dengan aktivitas diluar rumah, sementara kita kepengen banget untuk mendengarkan lagu? kalian tidak perlu untuk risau, sekarang adanya speaker bluetooth di pasaran.

Dengan adanya speaker portable, kita bisa untuk lebih mudah untuk memutarkan lagu favorit di manapun, bahkan kita bisa lebih mudah untuk memutarkan musik dimana saja, meski tanpa adanya sumber listrik.

Baca Juga:Inilah 2 Speaker Bluetooth Mempunyai Suara Bass dan Harga TerjangkauRekomendasi Speaker Bluetooth Super Bass Mulai Dari Harga Rp300 Ribuan

Nah, salah satunya yaitu wireless speaker bluetooth menjadi andalan saya yang paling baru adalah speaker bluetooth Lenovo k3, Si speaker mungil ini tidak perlu untuk tenaga listrik.

Sebab sudah menggunakan baterai yang telah mengoperasikannya, jadi tidak ribet untuk nyari listrik lagi, kecuali dengan charging itu pun masih bisa menggunakan power bank.

Desainnya terbilang cukup dengan cantik speaker berbentuk bundar dengan balutan material yang berbahan metal berwarna abu-abu gelap untuk membuatnya tampak mewah dan elegan.

Bagian bawahnay sudah terdapat deretan tombol power, play, previous track, forward track dan tombol terima panggilan telepon.

Tombol-tombol tersebut terbuat dari silikon, yang mana membuat perangkat itu tidak mudah untuk bergeser atau terjatuh saat diletakan.

Suaranya ternyata punya suara yang cukup jernih, dibilang ngebass, lumayan adanya dentuman bass.

Speaker bluetooth Lenovo Thinkplus K3 bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai platform e-commerce dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 90 ribuan hingga 150 ribuan.

0 Komentar