Destinasi Wisata Murah di Lembang, dengan Berbagai Keindahan Alamnya

Destinasi Wisata Murah di Lembang, dengan Berbagai Keindahan Alamnya
Destinasi Wisata Murah di Lembang, dengan Berbagai Keindahan Alamnya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Weekend gini masa diem dirumah, yuk liburan ke wisata murah di Lembang yang penuh akan pesona keindahan alam menyejukkan serta banyaknya wahana seru. Tidak lupa juga dengan tersedianya banyak spot foto instagramable unik dan menarik, yang harus kamu coba bersama orang-orang tersayang untuk mengabadikan momen-momen menyenangkan.

Seru Banget! Yuk Liburan ke Wisata Hits Lembang Wonderland Bandung 

Rekomendasi pertama datang dari Tangkuban Perahu yang merupakan kawah besar dan menakjubkan, serta indahnya pemandangan alam spektakuler. Berlibur ke wisata hits ini, para pengunjung dapat menikmati suasana tentram dengan sejuknya udara pegunungan eksotis loh, sehingga sangat worth it kamu kunjungi untuk menghilangkan rasa resah akan keseharian yang melelahkan.

Rekomendasi Wisata Dago Bandung yang Worth It Dikunjungi

3. Maribaya Waterfall

Deretan ketiga yaitu Maribaya Waterfall yang mampu menjamin kepuasan liburanmu saat weekend, karena wisata ini memiliki curug eksotis menakjubkan dengan aliran air yang deras dan indah. Tidak lupa juga lingkungan sekitarnya, yang dikelilingi oleh hutan tropis yang hijau dan bersih serta tersedianya berbagai macam wahana seru yang harus kamu coba ketika mengunjunginya.

Baca Juga:Miliki Performa Canggih, Honda Scoopy 160 Cuma 20 Jutaan? Ini FaktanyaHonda Vario 125 Destroyed: Spesifikasi dan Harga Resminya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar