Recomended Banget! 3 Wisata Terpopuler di Garut Dijamin Puas

Reqomended Banget! 3 Wisata Terpopuler di Garut Dijamin Puas
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta keindahan alam sini kumpul, karena kami akan memberikan rekomendasi terbarik mengenai wisata terpopuler di Garut yang mampu menjamin kepuasan liburanmu dengan berbagai pesona alam menawan.

Wisata Nyantai Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta, Dijamin Betah

Mengenai lokasi dari wisata Pantai Ranca Buaya ini, dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

2. Santolo Beach

Santolo Beach yakni salah satu destinasi wisata hits yang akan memanjakanmu dengan berbagai pesona keindahan alam, seperti pasir putih dan ombak yang tenang sehingga dapat memberikan vibes lebih aman dan menyenangkan.

2 Wisata Murah di Lembang, Ada Gunung Batu

Baca Juga:Daftar Wisata Alam Paling Hits dan Ramah Kantong di GarutMiliki Spek Gahar, All New Honda Beat 150 Hanya Dibandrol Segini

Deretan ketiga yaitu Gunung Cikuray yang sering dikunjungi para wisatawan setiap harinya, karena kepopulerannya yang dapat menyuguhkan keindahan sunrise atau sunset mempesona.

Selain itu, wisata ini juga memiliki banyaknya fasilitas mencukup untuk para pengunjung seperti area parkir luas, toilet bersih, tempat beribadah, dan masih banyak lainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar