Honda Grazia 125 Disebut Penantang Suzuki Avenis 125, Kemampuannya Mumpuni!

Honda Grazia 125 Disebut Penantang Suzuki Avenis 125, Kemampuannya Mumpuni!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Grazia 125 kini telah diluncurkan di India untuk sebagai Skutik terbaru dengan mesin 125 cc.

Dengan seharga mulai dari Rp 14,9 jutaan, motor ini mempunyai tampilan yang cukup modern dan sangat menarik.

Honda Grozia 125 mempunyai kemampuan untuk menjadi penantang Suzuki Avenis 125 di pasaran otomotif.

Baca Juga:Honda Grazia 125 Kini Hadir Fitur Silent ACG!Motor Terbaru Honda Harga Rp 15 Juta, Muka Sangar Mirip Forza! 

Motor ini mempunyai tampilan yang cukup menarik dengan wajah modren dan headlampnya yang besar yang memberikan kesan seperti sporty.

Dari belakangnya juga telah mempunyai desain sangat mirip dengan motor sport, dibentuk begal belakang terpisah yang terlihat lebih dinamis.

Selain denga itu, Honda ini jga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti headlamp LED tombol engine start stop dan intrumen full digital.

Dengan panel intrumen full digital tersebut yang berpenampilan informasi penting seperti speedometer, sejumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan indikator yang mode Eco.

Salah satu fitur menarik dari Honda Grazia 125 adalah posisi tangki bensin yang berbeda dengan skutik pada umumnya.

Tangki bensin Honda Grazia 125 berada di atas lampu belakang, sehingga pengendara tidak perlu repot untuk mengisi BBM di bawah jok.

Pada mesin Honda ini mempunyai kapasitas 125 cc dan telah dilengkapi dengan teknologi yang terkini seperti HRD, dan ISP yang untuk meningkatkan efisien bahan bakar tetapi tetap menjaga performa mesin.

Baca Juga:Mari Tengok Harga Honda Genio Terbaru, Apakah Tembus Rp 20 Juta?Inilah Harga Motor Honda Terbaru Juli 2023

Honda ini mempunyai tenaga 8,14 DK pada 600 rpm dan torsi 10,3 Newton meter pada 5000 rpm.

Skuter ini juga telah dilengkapi dengan rem yang cakram untuk varian tertentu, hingga memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan performa pengerema yang lebih baik.

Meskipun saat ini Honda Grazia 125 hanya tersedia di India, skutik ini memiliki potensi untuk menjadi penantang Suzuki Avenis 125 di pasar Indonesia.

Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur modern yang dimilikinya, Honda Grazia 125 bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari skutik dengan performa yang baik dan tampilan yang menarik.

Namun, masih belum diketahui kapan Honda Grazia 125 akan diluncurkan di Indonesia dan berapa harga yang akan ditawarkan.

0 Komentar