Honda Grazia 125 : Motor Matic Berdesain Mirip Honda BeAt Siap Merapat Ke Indonesia

Honda Grazia 125
Honda Grazia 125
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda adalah salah satu pabrikan motor yang terkemuka di dunia yang selalu menghadirkan unit motor yang mewah, bahkan sekarang akan merilis di Indonesia dengan kemiripan Honda BeAt, yaitu Honda Grazia 125.

Namun kini motor matic ini paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya otomatid merupakan Honda Beat.

Motor matic ini terkenal dengan berdesain sporty dan lincah ini untuk mendapatkan desakan dari para pengguna otomotif merupakan Honda Beat.

Baca Juga:Inilah Honda Grazia 125 cc Mirip Dengan Honda BeAt, Akan Segera Rilis!Mari Mengenal Honda Grazia 125, Si Matic Bongsor!

Hal ini menjadi sebuah perhatian serius untuk PT Astra Honda Motor ini, sekarang sedang mengembangkan sebuah produk terbaru yaitu Honda Grazia 125 cc.

Motor tersebut telah dipastikan untuk segera merapat ke Indonesia, dengan upgrade pada mesin 110 ke 125 cc, dengan harapan motor tersebut dapat memberikan perfoma yang lebih bertenaga.

Mesin motor ini juga menggunakan mesin 124 cc, 1 silinder yang sudah di penuhi standar Bs6, mesin itu mampu untuk menghasilkan tenaga 8,14 HP pada 6000 RPM dan torsi maksimalnya mencapai 10,3 Newton meter pada 5000 RPM.

Dibandingkan dengan mesin 110 cc pada Honda Beat yang sekarang beredar di pasaran, mesin 125 cc pada Honda Beat 125 tentunya akan memberikan performa yang lebih tinggi.

Desain pada Honda Beat 125 mempunyai desain yang sangat mirip dengan pendahuluannya, yaitu Honda Beat, hanya saja ada beberapa yang mirip, seperti headlamp dan sein yang di rancang lebih modern dan elegan.

Pada bagian dashboardnya diperbaharui dengan adanya penggunaan instrumen digital, hingga memberikan tampilan yang lebih modern.
Fitur Unggulan Honda Beat 125.

Honda Beat 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur khas Honda seperti ACG Starter, Engine Start-Stop System, Immobilizer, Engine Side Stand dan fit.

Baca Juga:Honda Genio 2023 Mempunyai Fitur dan Teknologi yang Menggiurkan, Namun Cek Kekurangannya!Honda Genio : Fitur Mirip Scoopy dengan Harga Relatif Terjangkau!

Namun, apakah Honda Beat 125 benar-benar siap untuk merapat ke Indonesia? Tentu saja, kita harus menunggu pengumuman resmi dari pihak Honda Indonesia terlebih dahulu.

Namun, jika melihat dari kecenderungan pasar yang semakin memilih motor dengan mesin yang lebih bertenaga, kemungkinan besar Honda akan meluncurkan Honda Beat 125 di Indonesia dalam waktu dekat.

Honda Beat 125 siap merapat ke Indonesia dan akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari motor matic dengan performa dan fitur yang lebih baik.

0 Komentar