Mari Tengok Harga Honda Genio Terbaru, Apakah Tembus Rp 20 Juta?

Mari Tengok Harga Honda Genio Terbaru, Apakah Tembus Rp 20 Juta?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Harga Honda Genio kini masih stagnan melewati pertengahan Tahun 2023, disini ada beberapa rekomendasi untuk berbagai kalangan.

Honda Genio ini adalah skuter matik buatan dari PT Astra Honda Motor yang diluncurkan pertama kalinya pada tahun 2019 silam.

Honda ini telah menawarkan berbagai desain yang unik dan trendy, bahkan sudah di lengkapi dengan fitur modern seperti Lampu LED, rem cakram dan panel digital.

Baca Juga:Inilah Harga Motor Honda Terbaru Juli 2023Ridwan Kamil Tak Gentar Hadapi Gugatan Panji Gumilang

Motor tersebut kini naik dikisaran Rp 19 Jutaan, kini dirilis pada dua tipe, yaitu Combi Brake System (CBS) Dan teknologi Idling Stop System (ISS), Teknologi ISS ini untuk memberikan waktu mesin agad beristirahat saaf tanpa tarikan, harga Honda Genio terbaru.

Kini ada varian genio yang telah di klaim dengan project G hingga dengan teknologi ISS yang lebih irit dari versi motor yang lain.

Tercatat, Honda Genio eSP 59,1 km perliter dengan kapasitas tangki bensin 4,2 liter.

Skuter inipun telah dibekali dengan ban Tubeless yang di bagi menjadi tive varian CBS ISS, untuk sementara waktu, dari mesin Genio eSP, berteknologi bahan bakar injeksi. Harga Motor Honda Genio Terbaru.

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4-langkah berkapasitas mesin sekitar 110cc, yang menawarkan kinerja yang baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Skutik Dengan kapasitas mesin 110cc, skutik ini bisa mencapai tenaga maksimal 8,6 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Inilah harga notor Genio eSP.

– Honda Genio CBS mulai dari Rp 19.060.00.

– Honda Genio CBS-ISS mulai dari Rp 19.680.000.

0 Komentar