Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah

Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah
Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Baru saja rilis, motor Honda ini sukses pikat hati banyak orang karena tampilannya yang menyuguhkan desain sport sehingga terklaim buat Kawasaki Ninja 250 resah. Menariknya, skutik gagah ini juga telah dibekali berbagai macam fitur teknologi canggih yang mampu menjamin kepuasan berkendaramu.

Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini Harganya

Teruntuk tampilannya, skuter matic terbaru Honda ini terlihat sangat gagah terutama bagian depannya yang menggunakan suspensi upside down berwarna kuning keemasan.

Selain itu, pada bagian samping skutik terbaru ini juga telah dibekali fitur kekinian full fairing dengan bagian belakangnya menggunakan buntut seperti yang biasa digunakan oleh motor-motor di MotoGP lainnya.

Baca Juga:Honda BeAT 150 Deluxe Black Jadi Primadona, Ternyata Segini HarganyaHonda Vario 125 Bawa Desain Elegan dengan Tiga Varian Warna Terbaru

Jika bicara soal mesin, motor gagah kekinian ini memiliki kubikasi 1.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sangat besar dan tangguh serta berpendingin udara yang sudah disematkan.

Miliki 3 Tipe Menarik, Honda BeAT 150 Sukses Pikat Banyak Hati

Nah tidak lupa juga akan harga yang disuguhkan oleh skuter matic gagah terbaru ini, yang dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget sekitar 30 jutaan. Meski terbilang cukup mahal, namun sangatlah setara dan pas untuk performa keunggulannya yang begitu mewah.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar