New Honda Vario Street 160 Bawa Rangka eSAF Lebih Ringan dan Kuat!

New Honda Vario Street 160
New Honda Vario Street 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kabarnya perilisan All New Honda Vario Street 160 di Indonesia sangatlah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Terutama untuk motor matic ini telah dibekali rangka eSAF atau Enhamced Smart Architecture Frame.

Ditemukan teknologi eSAF terbaru ini untuk meningkatkan stabilitas, efisiensi bahan bakar dan kapasitas tangki serta bagasi.

Baca Juga:All New Vario 150 Gen 4 Terbaru dengan Desain Futuristik yang SportyInilah Fitur Menarik yang Dirumorkan Dimiliki oleh New Honda Vario 150 Generasi 4

Honda Vario Street 160 hadir dengan rangka eSAF yang sudah menggunakan teknologi mutakhir dalam sebuah proses produksinya.

Jika dibandingkan dengan rangka skutik Honda sebelumnya, rangka eSAF ini terbuat dari pelat baja yang ditekuk, dipres, dan di las laser dan menghilangkan 34 komponen sehingga tampak lebih simple, All New Honda Vario Street 160.

Hanya saja, pada bobot rangkanya menjadi lebih ringan 8 persen, hanya saja tetap kuat berkat penggunaan bahan baja yang sudah tangguh.

Motor ini telah dirancang untuk meningkatkan stabilitas handling, untuk memberikan pengalaman berkendara yang sangat mudah dan lincah.

Secara teknologi ini, sepeda motor dapat dengan kenyamanan bermanuver dalam berbagai secara kondisi jalan.

Selain dengan itu, rangka juga bisa memberikan efisiensi dalam pemanfaatkan ruang yang terbukti dari kapasitas bagasi yang sangat luas, mencapai 14 liter, serta di kapasitas tangki berbakar sebesar 4,2 L.

Kita bahas tentang keunggulan rangka eSAF?.

1. Lebih Ringan.

2. Lebih kuat dan minim deformasi.

3. Meningkatkan kapasitas tangki dan bagasi.

0 Komentar